Kapolres Morotai Harap Semua Pihak Memupuk Kebersamaan

  • Bagikan
Kapolres Pulau Morotai AKBP Mikael Sitanggang, membacakan amanat saat menjadi Irup

DARUBA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pulau Morotai, menggelar upacara 17 Bulan Berjalan  bertempat di halaman Polres Pulau Morotai, yang dipimpin langsung Kapolres Pulau Morotai AKBP Mikael Sitanggang.

Kapolres Mikael Sitanggang dalam amatnya mengatakan, kegiatan upacara tidak hanya disikapi sebagai rutinitas akan tetapi disikapi sebagai jalan untuk memperbaharui semangat kerja dan kedisiplinan. Karena kurangnya kedisiplinan mengakibatkan aparatur Negara kekurangan daya dalam memberikan pelayanan publik.

“Saya mengingatkan agar kegiatan ini menjadi momentum untuk membangkitkan gairah untuk bekerja sebagai aparatur Negara agar hasil yang diinginkan mengalami peningkatan baik dari segi kualitas maupun kuantitas,” kata Mikael dihadapan anggota dan ASN Pemda yang hadir,  Selasa (17/6/2018).

Upacara Bendera tanggal 17 Bulan Berjalan yang berlangsung di halaman Polres Pulau Morotai

Mikael berharapan semua pihak memupuk kebersamaan dan kedisiplinan diantara kita, sehingga manakala  Morotai sebagai daerah perbatasan dan pintu gerbang bangsa Indonesia selalu aman dan damai.

“Menuju terwujudnya misi bupati dan wakil bupati Pulau Morotai yakni membuang kebiasaan lama menuju Morotai bangkit,” ucapnya.

Upacara bendera tanggal 17 bulan berjalan ini giliran dan tangung jawab dari Pemerintah Daerah, namun karena bupati dan wakil bupati keluar daerah maka Kapolres  dipercaya sebagai pemimpin atau menjadi inspektur.

“Upacara bendera tanggal 17 bulan berjalan yang telah kita laksanakan bersama semenjak bulan Januari hingga saat ini, kegiatan seperti kita hidupkan dan tindak lanjuti karena pada dasarnya hal ini bertujuan memupuk kebersamaan bersilaturahmi secara kelembagaan maupun secara pribadi dari pihak TNI-Polri maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Morotai,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut