Bupati Kepsul Lantik 50 Pejabat Eselon III dan IV

  • Bagikan
Bupati Kepsul, Hendrata Thes saat melantik 50 pejabat eselon III dan IV Kepsul

SANANA – Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes, melantik 50 pejabat administrator yang terdiri dari 15 pejabat esalon III dan 35 orang pejabat esalon IV. Pelantikan berdasarkan surat Keputusan Bupati Berdasarkan SK NOMOR : 821. 2.23/935/KEP/2018 untuk eselon III dan SK nomor: 821.2.24/935/KEP/2018 bagi eselon IV.

Perombakan pejabat ini, Bupati Hendrata mengharapkan agar ASN di lingkup pemda khususnya yang dilantik dapat menunjukkan kualitas kerja serta terus menanamkan sikap loyalitas yang tinggi dalam mensukseskan program pemerintah daerah. Baginya, langkah ini merupakan upaya menjawab kebutuhan OPD.

“Pergantian ini merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan OPD, sebagai Bupati, saya pesankan bahwa jabatan itu adalah amanah yang akan dipertanggungjawabkan. Olehnya itu, saya berharap semuanya dapat menunjukkan kualitas kerja dan selalu kreatif,” kata Bupati Hendrata dalam sambutannya di Istana Daerah Kepsul, Senin (23/7/2018).

Terdapat pergantian beberapa Camat diantaranya Camat Mangoli Utara dan Camat Mangoli Timur, serta penunjukan Camat Sulabesi Timur, Ikram Sibela.

Pelantikan yang digelar pukul 17:00 WIT itu dihadiri oleh Asisten I dan II serta para Kepala SKPD di Kepsul. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut