Polres Kepsul Gelar Apel Pasukan Operasi Bina Waspada II

  • Bagikan
Kapolres Kepsul AKBP Jan W. I Makatita saat memimpin Apel Pasukan Operasi Bina Waspada II Kieraha, Selasa (7/8/2018)

SANANA – Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Sula (Kepsul) menggelar apel Pasukan Operasi Bina Waspada II Kieraha, dengan melibatkan anggota TNI Koramil 1509 Labuha 1504 Sanana, Satuan Brimob Kompi II dab Satpol PP.

Kapolres Kepsul AKBP Jan W. I Makatita bertindak sebagai pemimpin Apel dan sekaligus menyamatkan pita operasi secara simbolik pada beberapa Satuan dalam apel tersebut diantaranya Serka Adam Umasugi dari TNI Koramil 1509, Bripda, Rizal A. Yang dari Brimob Kompi II serta Bripka Hendra Ismail dari Polres Kepsul.

Dalam amanat, Kapolres berharap, Operasi Bina Waspada ini dapat memotivasi anggota Polres khususnya dalam melaksanakan tugas Polri secara profesional, moderen dan terpercaya.

“Kegiatan Apel ini dilakukan dengan Maksud melakukan pengecekan terhadap kesiapan sebelum pelaksanaan operasi baik pada aspek personel, materiil, sarana prasarana serta kelengkapan pendukung lainnya dalam rangka pelaksanaan operasi kepolisian, sehingga nantinya semua rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan memperoleh hasil yang optimal,” kata Jan saat mimpin Apel di halaman Mako Polres Kepsul, Selasa (7/8/2018).

Operasi ini, lanjut Kapolres, bertujuan untuk membangun dan menumbuh kembangkan daya cegah dan tangkal masyarakat terhadap paham serta isu radikalisme, terorisme, separatisme dan aliran sesat serta anti ideologi pancasila yang berdampak pada gangguan stabilitas kamtibmas menjelang pelaksanaan pemilihan legislatif serta menyongsong pemilihan presiden tahun 2019. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut