69 Jamaah Haji Halteng Tiba di Tanah Fogogoru

  • Bagikan
Bupati Halteng, Edi Langkara saat memyampaikan sambutan dihadapan jamaah haji yang baru tiba di Halteng

WEDA – Jamaah haji dari Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) yang baru selesai melaksanakan rukun islam ke 5 di tanah suci Mekkah, akhirnya tiba di tanah Fogogoru dengan selamat. Jamaah yang tergabung dalam Kloter 8 ini disambut Bupati Halteng Edi langkara dan Wakil Bupati Abd Rahim Odeyani beserta ibu dan seluruh SKPD serta masyarakat dan keluarga jamaah.

Bupati Halteng, Edi Langkara dalam sambutan mengatakan, hari ini kita sama-sama menyambut kedatangan para jamaah haji yang telah selesai menunaikan ibadah haji dan Alhamdulillah, yang telah datang menunaikan ibadah haji diberi kesehatan oleh Allah sehingga dapat kembali pulang ketanah air dengan selamat.

“Betapa gembiranya hati kita dan khususnya hati bapak/ibu dan saudara kita yang telah selesai menunaikan ibadah haji. Dimana bapak/ibu dapat berkumpul kembali berada di tengah-tengah keluarga yang merupakan anugerah terbesar, karena selama berminggu-minggu meninggalkan keluarga dan kampung halaman dengan tujuan yang suci yakni menunaikan kewajiban sebagai hamba Allah,” kata Edi, Selasa (4/9/2018).

Bupati Edi bersyukur karena saat berangkat terdapat 69 orang dan Alhamdulillah kembali dengan jumlah yang sama. Bupati berharap agar salah satu dari jamaah dapat menceritakan kejadian-kejadian dialami selama di tanah suci dengan harapan agar yang belum menunaikan ibadah haji mendapat bekal pengetahuan dan pengalaman dalam ibadah haji.

“sehingga kelak bila kita dipanggil oleh Allah berhaji, sudah mendapatkan pengetahuan dan pengalaman yang memperlancar ibadah haji kita kelak,” harapnya.

Atas nama Pemeritah Kabupaten Halteng, mengucapkan selamat datang kepada para jamaah haji yang telah menunaikan ibadah haji.

“Selamat berkumpul kembali dengan keluarga dan masyarakat di kampung halaman masing-masing,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut