Jatanras Polres Halteng Amankan 90 Kantong Berisikan Miras

  • Whatsapp
Tim Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Halteng mengamankan 90 kantong berisikan Miras

WEDA – Kepolisian Resort,(Polres) Halmahera Tengah (Halteng), melalui Unit Jatanras  Sat-Reskrim berhasil mengamankan 90 kantong berisikan minuman keras (Miras) jenis Cap Tikus yang dikemas dalam kantong plastik yang dibawa dari Tobelo Halmahera Utara (Halut) hendak menuju Pulau Gebe.

Kanit Inafis Reskrim Polres Halteng, Bripol Fandi mengatakan berawal dari sejumlah anggota Polisi dan Dinas Perhubungan sedang  melakukan pemeriksaan rutin terhadap penumpang KMP Arar yang hendak menuju ke Patani,Gebe dan Sorong.

Muat Lebih

“Tim Jatanras dan Dinas Perhubungan mencurigai sebuah tas dan sebuah yang diduga barang bawaan penumpang yang ditinggalkan di dermaga pelabuhan Weda. Saat diperiksa, tanya kami temukan tas dan karung itu berisikan Miras,” ungkap Fandi yang didampingi Kanit Buser, Bripol HS Kotta kepada KabarMalut, Kamis (6/9/2018) malam.

Sedangkan barang haram tersebut tidak ada pemiliknya, razia ini terus dilakukan kepada penumpang yang hendak berangkat melalui pelabuhan Weda untuk membasmi peredaran Miras yang masuk maupun keluar wilayah Weda.

Kemudian barang bukti Miras diamankan di Mako Polres Halteng, Unit Jatanras yang terlibat langsung dalam penangkapan ini terdiri dari Kanit Buser, Bripol HS Kotta, Kanit Inafis Bripol Fandi dan anggota Jatanras Bripda Riki MA. (Ajo)

Pos terkait