HUT Lantas ke-63, Polres Halteng Gelar Bakti Sosial dan Senam Bersama

  • Bagikan
Bakti sosial berupa pembersihan halaman Masjid Nurul HAQ oleh Satlantas Polres Halteng

WEDA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas (Lantas) Bhayangkara ke-63, Satuan Lantas Polres Halmahera Tengah (Halteng) mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan tempat ibadah baik masjid dan gereja di wilayah Weda.

“Kegiatan bakti sosial dilaksanakan dengan cara membersihkan tempat- tempat ibadah, diantaranya Masjid Nurul HAQ dan Gereja GMIH Maranatha,” ungkap Kasat Lantas Polres Halteng, AKP Johanis S Aipipidely kepada KabarMalut, Jumat (21/9/2018).

Dalam kegiatan bakti sosial, hadir para jemaat gereja Maranatha juga turut hadir bersama-sama pelaksanaan bakti sosial. Kegiatan ini mendapat respon positif oleh kalangan masyarakat terutama para tokoh agama setempat.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi melaksanakan kerja bakti dan membersihkan halaman tempat Ibadah ini,” kata Imam Masjid Nurul HAQ, Ustad Umar.

Selain bakti sosial, Polres Halteng mengadakan senam bersama yang berlangsung di lapangan Polres Halteng serta diikuti seluruh perwira dan anggota. Puncak pelaksanaan HUT 22 September besok, akan diadakan syukuran. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut