Sering Takuti Warga Sanana, Tiga Pocong Dibekuk Polisi

  • Bagikan
Tiga pelaku Pocong yang diamankan Polres Kepsul

SANANA – Warga Kepulauan Sula (Kepsul) khususnya di Kecamatan Sanana, akhir-akhir ini sering mendapat pocong yang menakuti warga ketika melintasi di kompleks lorong Manado Desa Mangon.  Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tiga pocong yang sering beroperasi di malam hari.

Informasi yang dihimpun KabarMalut, terungkannya pocong yang sering menakut-nakutin warga ini, berawal ketika sekira pukul 00.00 WIT dini hari tadi, seorang Polwan berseragam lengkap dan suaminya yang juga anggota Sat Intelkam Polres Kepsul tengah lewat di Desa Mangon. Tiga pocong  dengan pakian menyeramkan di malam jumat itu langsung mencegat pasangan suami istri ini secara tiba-tiba dan membuat pingsan sang istri.

Tiga pocong yang beraksi itu juga merasa kaget karena korban yang dibuat takut merupakan seorang polisi, sehingga langsung melarikan diri. Suami korban mengangkat istrinya yang sedang pingsan, membuat dirinya tidak dapat mengejar tiga pocong yang sebelumnya tidak diketahui identitasnya itu.

“Istri saya yang pingsan itu langsung saya angkat sehingga saya tidak sempat mengejar pelaku,” kata Ilham korban aksi pocong itu, Jumat (28/9/2018).

Siang tadi, Polisi melakukan penyelidikan dan berhasil mengungkap identitas tiga pocong itu yakni Sandi Sapsuha, Sunardianto dan Maldin. Dengan wajah penyesalan, tiga pelaku yang tercatat masih berstatus sabagai pelajar ini langsung diamankan ke Polres Kepsul untuk dimintai keterangan ata perbuatan mereka. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut