Mega Ponsel dan Telkomsel Galang Dana Untuk korban Gempa dan Tsunami

  • Bagikan
General Maneger Mega Ponsel Ternate, Stevandi menujukan barang hasil aksi penggalangan dana di Kantor Mega Ponsel, kelurahan Santiong

TERNATE – Mega ponsel Ternate dan Telkomsel bekerja sama dengan Danbekam Ternate dan Komunitas Forum BUMN, melakukan aksi peduli bencana Palu-Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng). Aksi dimulai sejak Senin 1 Oktober bakal berlangsung hingga 5 Oktober 2018, dengan melibatkan pelanggan telkomsel di Kota Ternate dan komunitas outlet.

General Maneger Mega Ponsel Ternate, Stevandi menyebutkan sampai hari ini bantuan terus berdatangan dari para pelanggan telkomsel dan masyarakat sekitar. Bantuan yang ada berupa pakaian, popok bayi, susu, air mineral, makanan berupa mie instant dan dana.

“Nantinya untuk penyerahan akan dilakukan pada tanggal 6 Oktober nanti, yang akan kami serahkan langsung ke forum BUMN kemudian akan disalurkan dengan menggunakan kapal laut Pelni,” ungkap Stevandi kepada KabarMalut, Selasa (2/10/2018).

Sementara untuk sumbangan berupa uang, lanjut Stevandi, akan dibelikan kebutuhan lain seperti pakaian dan kebutuhan bayi.

“Seluruh karyawan Mega Ponsel dikerahkan untuk turut berpartisipasi, sejak kemarin mereka door to door di wilayah Ternate Selatan dan Ternate Tengah untuk aksi penggalangan  tersebut,” jelasnya.

Masyarakat Maluku Utara khususnya Kota Ternate, diharapkan ikut berpartisipasi dalam aksi ini, agar bisa meringankan beban para korban gempa dan tsunami yang menimpah warga Palu dan Donggala.

Mega Ponsel juga mendirikan posko di beberapa titik yang tersebar di Maluku Utara yakni di Buli, Bacan, Sofifi dan Tobelo. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut