Mega Ponsel Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunami

  • Bagikan
GM Mega Ponsel Ternate, Stevandi saat menyerahkan Bantuan secara simbolis kepada Ketua Forum BUMN yang didampingi Lurah Santiong.

TERNATE – Mega Ponsel Ternate menyalurkan bantuan logistik untuk korban gempa dan tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Bantuan yang serahkan secara simbolis GM Mega Ponsel, Stevandi  ke Ketua Forum BUMN Arief Mardiyanto ini terdiri dari pakaian, kebutuhan bayi dan balita, mie instant, karpet, beras dan air mineral di.

Bantuan ini berasal dari para pelanggan Telkomsel dan masyarakat Kota Ternate lewat aksi penggalangan dana peduli korban gempa dan tsunami untuk Palu dan Donggala yang dilakukan sejak 1 Oktober 2018. Rencananya semua barang-barang ini akan dikirim ke Palu dengan menggunakan kapal Pelni pada 6 Oktober 2018 melalui Pelabuhan Ahmad yani dengan menggunakan 2 kontainer yang sudah disiapkan oleh PT Pelni Cabang Ternate.

“Kami yang tergabung dalam Forum BUMN Ternate prihatin dan merasa terpanggil dengan kondisi yang dialami oleh saudara-saudara kita di Donggala dan Palu, untuk itu kami menggandeng beberapa instansi dan Danbekang serta Lanal Ternate untuk sama-sama melakukan penggalangan dana kiranya bisa membantu para korban,” ungkap Ketua Forum BUMN Ternate, Arief Mardiyanto saat ditemui KabarMalutdi kantor Mega Ponsel, Kamis (4/10/2018).

Arief menambahkan, bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan barang agar supaya bisa segera sampaikan, mengingat pada besok Jumat akan dilakukan pengepakan di kontainer. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut