Wabup Halsel Perintahkan Satpol PP Razia Tempat Praktek Prostitusi

  • Bagikan
Wapub Halsel, Iswan Hasjim saat memimpin apel gabungan

LABUHA – Wakil Bupati (Wabup) Halmahera Selatan (Halsel), Iswan Hasjim memerintahkan Satuan Polisi Pamong Praja  (Satpol PP) segera melakukan razia rutin di seluruh hotel, penginapan, kos-kosan, losmen dan tempat hiburan yang beroperasi di Halsel.

“Saya perintahkan pada Satpol PP Halsel untuk lakukan razia, jika ketemu dan berasal dari luar Halsel maka akan dipulangkan ke tempat asalnya,” ujar Wabup Iswan dengan tegas saat Apel Gabungan lingkup Pemda Halsel di Halaman Kantor Bupati, Senin (8/10/2018).

Menurut Iswan, penginapan dan kos-kosan di daerah Labuha diduga dijadikan tempat melakukan prostitusi, sebab sejumlah laporan warga  diterima Wabup. Selai itu, Orang nomor dua di Halsel ini juga mengaku sempat melihat secara langsung aktivitas transaksi haram tersebut.

“Saya sendiri melihat langsung aktivitas itu,” ungkap Wabup.

Dikatakannya juga, persoalan seperti ini bukanlah hal yang sepeleh, akan tetapi termasuk masalah besar yang harus dimusnahkan. Belajar dari kejadian beberapa bulan belakangan ini telah terjadi bencana dimana-mana.

Sebelum Allah menurunkan azabnya, Iswan mengajak semua ASN dan juga seluruh element masyarakat dan pihak-pihak keamanan agar memerangi penyakit yang dikutuk dalam agama tersebut.

“Jika bencana datang, dia tidak melihat siapa yang berbuat maksiat, bencana tersebut akan menghantam semua yang berada di depannya,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut