Lulus Seleksi Administrasi, 1.810 Peserta Rebut 450 Kuota CPNS Taliabu

  • Bagikan
Pengumuman nama-nama CPNS Pulau Talianu yang lulus seleksi adminitrasi

BOBONG – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pulau Taliabu telah mengumumkan hasil seleksi adminitrasi (berkas) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018. Dari 1.810 peserta yang mendaftar, hanya 1.521 peserta dinyatakan lulus dan berhak memperebut 450 kuota CPNS tersedia.

Kepala BKD Pulau Taliabu, Salim Ganiru mengatakan pihaknya sudah melakukan seleksi berkas sesuai prosedur. Hasil kelulusan langsung diumukan melalui akun SSCN para peserta masing-masing, atau bisa mlalui papan pengumuman di kantor BKD, facebook BKPSDMA Taliabu dan Blog bkpsdmataliabu.blogspot.com.

“Kami sudah melakukan seleksi berkas sesuai dengan prosedur yang ada, besok hasilnya sudah bisa diakses,” ungkap, Salim kepada sejumlah media, Senin (22/10/2018).

Tes CAT bakal dilaksanakan di Ibu Kota Pulau Taliabu, Desa Bobong Kecamatan Taliabu Barat pada tanggal 26 Oktober sampai dengan 11 November 2018.

“Tes sistem CAT akan di laksanakan di Bobong, kami telah siapkan 75 komputer untuk pelaksanaan tes nanti,” tuturnya.

Untuk itu Ia juga berharap, pada para pelamar CPNS tidak terpancing dengan orang yang menjanjikan bisa melulusakn sebagai CPNS.

“Saya imbau kepada para pelamar agar tidak percaya pada orang yang menjanjikan bisa meluluskan CPNS. Yang harus disiapkan adalah belajar dan berdoa,” tutupnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut