Polda Gelar Penandatangan Pakta Integritas Seleksi CPNS Polri

  • Bagikan
Kaur Penum Subbid Penmas Bidang Humas Polda Malut, AKP Hefrizon (Kiri)

TERNATE – Polda Maluku Utara (Malut) menggelar pengambilan sumpah kesepakatan dan penandatangan pakta integritas pengadaan CPNS Polri 2018, terhadap panitia, peserta, orang tua/wali yang dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Kaur Penum Subbid Penmas Bidang Humas Polda Malut, AKP Hefrizon mengaku Polri terus berupaya menjaga Komitmen Profesional, Modern dan Terpercaya (PROMOTER) melalui Program Seleksi Pengadaan CPNS Polri T.A. 2018. Sehingga mengawali proses seleksi, seluruh panitia yang telibat sudah dilaksanakan Pengambilan Sumpah dan janjinya sebagai Panitia secara serentak baik di tingkat Mabes Polri maupun tingkat Panitia Daerah, SDM Polri merupakan unsur utama bagi organisasi serta demi menjadi organisasi unggulan yang harus didukung dengan SDM yang kuat.

“Polri membutuhkan SDM yang berkompeten, Memiliki integritas yang baik, Berdedikasi tinggi, Jujur, Bertaqwa kepada Tuhan YME, dan senantiasa siap serta mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara profesional, Oleh karena itu untuk memenuhi kebutuhan Polri akan SDM,” Kata Hefrizon didampingi Paur Pullah Infodok dalam Pres Confrensnya Rabu (24/10/2018).

Ia menuturkan, seleksi CPNS Polri yang diselenggarakan secara bersamaan dengan instasi lain pada tahun ini merupakan kali kedua yang telah mendapatkan animo calon peserta sebanyak 47 orang dan memenuhi syarat hanya 42 orang.

“Dari pendaftar sebanyak itu, terdiri dari 11 Pria dan 36 Wanita. untuk itu, Pencapaian tersebut mengalami kenaikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya,” jelasnya.

Bahkan Lanjut Hefrizon, bahwa ini merupakan salah satu bukti keseriusan Polda Malut dalam upaya sosialisasi. Harapannya, para peserta dapat melaksanakan setiap tahap seleksi dengan baik.

“Peningkatan penambahan personel Polri bukan hanya untuk menambah perkuatan personel saja, tetapi lebih untuk memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat secara optimal,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut