Besok Pemda Kepsul Gelar Pengobatan dan Sunatan Massal Gratis

  • Bagikan
Kabag Humas Setda Kepsul, Bassaludin Labesi

SANANA – Dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsu) menjadwalkan Rabu (31/10) besok akan menggelar pengobatan dan sunatan missal secara gratis yang berlangsung di Desa Wailoba.

Kabag Humas Setda Kepsul, Bassaludin Labesi menjelaskan bahwa rencana kemanusiaan tersebut merupakan sebuah bentuk kepedulian pemda dalam merespon problem rakyat khususnya di bidang kesehatan.

“Meskipun perjalanan ke Desa Wailoba Kecamatan Mangoli Tengah ini adalah untuk kegiatan sunatan massal dan pengobatan gratis, perjalanan ini juga sekaligus perjalan perdana bupati untuk memastikan akses jalan yang dibuka oleh Pemda Kepsul menuju Desa Wailoba tahun 2017-2018 kemarin,” kata Bassaludin kepada wartawan, Selasa (30/10/2018).

Perjalanan Bupati Kepsul besok akan didampingi oleh seluruh Kepala SKPD dan bertolak dari pelabuhan feri menggunakan kapal Landen pukul 08:00 WIT menuju pelabuhan feri di Desa Waitulia, dilanjutkan ke Desa Wailoba dengan menggunakan mobil. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut