Selingkuh, Brigpol J Terancam PTDH

  • Bagikan
Brigpol J bersama wanita yang diduga selingkuhanya berinisial A

TERNATE – Oknum polisi yang bertugas di Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Maluku Utara (Malut) dengan inisial Brigpol J  kembali dilaporkan ke institusinya karena diduga berselingkuh dengan perempuan lain. Laporan yang dimasukkan istri sah oknum Polisi yakni, Herlina H. B Djamal itu bukan merupakan kali pertama, namun ke empat kalinya dan sebelumnya sudah melakukan pernyataan secara tertulis sejak tahun 2016 silam.

Herlina H B Djamal mengaku, akibat kehadiran orang ketiga ditangah keluarganya itu, membuat dirinya dan anak-anak tidak lagi dinafkahi lahir batin selama tujuh bulan sejak 2017 lalu.

“Empat bulan tidak mengirimkan uang untuk anak-anak, dan 7 bulan tidak memberikan saya nafkah lahir dan batin,”  tutur Herlina usai memberikan keterangan di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Malut, Senin (5/11/2018).

Kabid Humas Polda Malut, AKBP Hendry Badar dikonfirmasi memang benar kasus ini sejak dilaporkan istri sahnya Brigpol J. melalui Bidang Propam Polda Malut. Sehingga atas laporan tersebut sudah dilakukan pemeriksaan terhadap terlapor maupun terduga selingkuh serta dua saksi.

“Sudah ditindaklanjuti, jika benar terungkap bahwa Brigpol J benar selingkuh maka terancam Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH),” tegasnya.

Hendry membenarkan dari hasil pemeriksaan sementara benar adanya perselingkuhan itu terjadi yang dilakukan Brigpol J terhadap selingkuhanya berinisial A. Upaya dilakukan penyelidikan atas laporan perselingkuhan tersebut merupakan langkah tegas Polda Malut dalam memberikan punishment kepada anggotanya jika anggotanya melakukan prestasi maka akan diberikan reward (penghargaan) jika dia melakukan pelangaran apalagi sampai mencedrai nama kepolisian maka akan dihukum.

“Kami tetap konsisten menegakkan anggota yang bermasalah,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut