Perbakin Morotai Miliki Pembina dan Ketua Baru

  • Bagikan
Pemilihan Pembina dan Ketua Perbakin Cabang Morotai

DARUBA – Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Cabang Morotai menggelar musyawarah tahunan Moro Dooper Club ke-2, agenda tahunan ini sekaligus Pemilihan Pembina dan Ketua yang baru. Kepala Puskesmas Daruba, dr Adil Makmur terpilih sebagai Pembina dan Ketua Cabang Nouval.

Pada kepengurusan baru ini, dr Adil menggantikan Indra dan Nouval menggantikan posisi Ketua sebelumnya yang ditempati Samsuri untuk satu tahun masa kepengurusan akan datang.

Pembina Perbakin Cabang Mororotai Terpilih, dr Adil menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah memberi kepercayaan kepadanya dan Nouval untuk memimpin serta membina Perbakin Morotai. Harapanya kedepan akan muncul bibit-bibit muda yang berpotensi dan bisa berprestasi.

“Kami optimis kedepannya akan memperkuat pembinaan kepada atlet agar mereka bisa menjadi atlet muda atau bibit baru dalam cabang olahraga menembak ini,” ungkap dr Adil kepada KabarMalut, Kamis (15/11/2018).

Sejumlah program, lanjut dr Adil, telah direncanakan untuk dilaksanakan dimasa kepemimpinan dirinya sebagai Pembina dan diketuai Nouval.

“Adapun Kegiatan yang akan direncanakn kedepan Pembinaan Atlet Muda diantaranya, latihan rutin anggota, mengadakan event lomba menembak antar club dan memantapkan peran club dalam pengembangan organisasi Perbakin,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut