Kapolres Tinjau Lokasi Pembangunan Polsek Mangoli Utara Timur

  • Bagikan
Kapolres Kepsul, AKBP Try Yulianto di lokasi rencana pembangunan Polsek Mangoli Utara Timur di Desa Waisaka

SANANA – Perencanaan pembangunan kantor Polsek Mangoi Utara Timur di Desa Waisakai kini mendapat dukungan dari masyarakat Desa Waisakai.

Kapolres Kepsul, AKBP Try Yulianto meninjau lokasi yang disiapkan warga Desa Waisakai dan Pemerintah Desa Waisakai sebagai lokasi pembangunan Polsek. Kedatangan rombongan Kapolres disambut baik oleh warga serta Anggota Satgas OPS Pam Rahwan TNI-AD Yonif 731 Kabaresi yang pos di Waisakai.

“Selain meninjau lokasi pembangunan Polsek yang ada di Desa Waisakai ini, saya juga meninjau Polsub Sektor di Desa Waisakai,” kata Try didampingi Kabag Ren, Kabag OPS dan Kabag Sumda serta anggota Polair, anggota Sabhara dan Anggota intel Polres Kepsul, Senin (19/11/2018).

Kapolres Kepsul, AKBP Try Yulianto bersama masyarakat Desa Waisaka dan anggota TNI-AD ketika hendak meninjau lokasi rencana pembangunan Polsek Mangoli Utara Timur

Dalam dialog lepas antara Sekdes Waisakai Fadli Makian dan Kapolres Kepsul, AKBP Try Yulianto, Sekdes meminta adanya penambahan anggota Polisi di Polsub Sektor Mangoli Utara Timur Desa Waisakai. Lahan yang dibebaskan oleh Pemerintah Desa Waisakai atas keputusan masyarakat sudah siap digunakan untuk pembangunan Polsek.

“Lokasi pembangunan Polsek sudah kami bebaskan berdasarkan kesepakatan seluruh masyarakat Desa Waisakai, karena kami percaya dengan adanya Polsek yang dekat dengan kami, akan mempermudah kami dalam kebutuhan pelayanan hokum,”  kata Fadli. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut