Hidup Terpisah Dengan Istri, Seorang Suami Nekat Selingkuhi Istri Orang

  • Bagikan
Sif Kajaga SPKT Polres Pulau Morotai, Bripka Sibli Siruang (Foto: Fizri/KabarMalut)

DARUBA – Lantaran tak tahan hidup terpisah dengan istrinya yang kini tinggal di Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), seorang warga Desa Daruba, Kecamatan Morotai Selatan, Pulau Morotai, berinisial RS nekat selingkuh dengan istri orang berinisial AW.

Berdasarkan informasi yang diperoleh KabarMalut, Selasa (22/1/2019), hubungan gelap dan cinta terlarang ini terungkap, Minggu (20/1) ketika keluarga AW membuat pengaduan ke Polres Pulau Morotai atas dugaan perselingkuhan dan perzinahan antara RS dengan AW.

Keluarga AW mencium adanya perselingkuhan dan perzinahan yang dilakukan AW dan RS. Padahal suami AW sendiri diketahui masih memiliki hubungan kekeluargaan dengan RS.

Sif Kajaga SPKT Polres Pulau Morotai, Bripka Sibli Siruang saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengaduan dari keluarga AW atas dugaan perselingkuhan dan perzinahan yang diterima langsung di SPKT.

“Kami sudah menerima laporan keluarga perempuan yang mengadu ke SPKT,” ungkap Sibli.

Sibli menambahkan jauh sebelum hal ini tercium oleh keluarga perempuan, keduanya diduga sudah melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

“Jadi sementara kami masih melakukan pengkajian secara mendalam, apakah ini perzinahan atau lebih dari itu,” jelasnya.

Jika pengaduan tersebut masuk kategori perzinahan, maka keduanya yakni RS dan AW akan diproses dan dikenai hukuman penjara.

“Kami belum bisa menyebutkan pasal-pasalnya, karena ini masih harus didalami lagi, karena ini masih bersifat pengaduan dari keluarga AW bukan laporan,” tegasnya.

Meski begitu, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bersama, RS kini sudah diamankan di Polres Morotai, guna menunggu proses penyelidikan oleh pihak penyidik. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut