Bupati Bahrain Terima Penghargaan Innovative Business Excellent Award 2019

  • Bagikan
Bupati Halsel Bahrain Kasuba saat menerima penghargaan dari Direktur BPRS Saruma Sejahtera (Foto: Istimewa)

LABUHA – Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Bahran Kasuba mendapatkan penghargaan Innovative Business Excellent Award 2019 yang diberikan Indonesia Departement Achievement melalui Bank Pengkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Saruma Sejahtera. Penghargaan tersebut diberikan langsung Direkur BPRS Saruma Sejahtera, Rustam Muchdar kepada Bupati Bahrain Kasuba di ruang kerja Bupati,  Rabu (6/2/2019).

BPRS mendapat award untuk kategori Grow Fast In Financial Guarantee Sector Of The Year  2019. Pada kesempatan tersebut Bupati Bahrain Kasuba menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada Dirut BPRS Saruma Sejahtera atas penghargaan yang diperoleh.

“Patut kita banggakan dan syukuri hal ini. Padahal saya hanya beri modal sedikit tapi BPRS mampu mengelolanya dengan baik,” kata Bupati Bahrain.

Bupati Bahrain,  juga berharap agar BPRS Saruma Sejahtera semakin maju dan tidak kalah dari bank lainnya.

Sementara itu, Dirut BPRS Saruma Sejahtera, Rustam Mochdar  juga menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati atas dukungan Pemerintah Halsel selama ini.

“Ini semua berkat kepercayaan bapak (Bupati) kepada kami, penghargaan yang kita dapat ini semuanya tidak terlepas dari monitoring bapak selama ini,” ujarnya.

Dirut BPRS Rustam Muchdar juga mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan penghargan kedua yang diperoleh BPRS Saruma Sejahtera.

“Ini adalah penghargaan kedua yang kita peroleh dalam kurun waktu kurang dari satu tahun,” jelas Rustam saat memberikan Piagam kepada Bupati Halsel.

Terakhir Dirut BPRS Rustam Muchdar menyampaikan kepada Bupati Bahrain Kasuba bahwa dirinya akan menjaga kepercayaan dan amanah yang diberikan.

“Amanah ini akan kami jaga dengan sebaik-baiknya, begitu juga nama baik bapak yang telah memberikan amanah ini,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut