Dukung Pemilu Aman, Dit Intelkam Polda Malut Gelar Diskusi Publik

  • Bagikan
Suasana Diskusi Publik di kantor Dit Intelkam Polda Malut (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE  – Direktorat Intelkam Polda Maluku Utara (Malut), menggelar diskusi Publik dengan tema ‘Bersama Bangun Demokrasi Tanpa Hoax dan SARA untuk Indonesia’, kegiatan ini bertempat di halaman kantor Dit- Intelkam, Sabtu (16/2/2019).

Dir Intelkam Polda Malut, Kombes Pol Alfian Budianto menunturkan, kegiatan ini untuk mendukung Pemilu aman dan damai serta menolak hoax dan isu SARA.

“Kami lakukan kegaiatan ini menumpuhkan perang serta dan kesadaran masyarakat mampu bersama-sama dengan pemerintah, kepolisian, TNI untuk tujukan Pemilu 2019 aman dan damai,” kata Alfian kepada kabarMalut.

Polda Malut mengimbau seluruh masyarakat Malut untuk bersama-sama mensukseskan jalannya Pemilu legeslatif dan Pemilu Persiden (Pilpres) yang aman dan damai serta menolak segala bentuk berita hoax dan isu SARA untuk kepentingan oknum tertentu.

“Jika kedepan oknum yang sengaja membuat berita hoax, maka pihak kepolisian dengan tegas memproses oknum tersebut,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Malut, Anton Ilyas menambahakan Pileg dan Pilpres 2019 yang berkualitas baik tampa hoax, isu SARA memecah isu belah bangsa dan negara.

“Kami mendukung Pileg dan Pilpres damai dan aman, untuk disikusi hari ini akan berlanjut seterusnya,” singkatnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua IMM, Ketua KAMMI, Ketua GMKI, Ketua GMNI, Ketua PMI, Ketua PII dan anggota Kepolisian Polda Malut. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut