Cegat Wartawan Meliput, Bupati Halsel Bakal Evaluasi Kabag Humas

  • Bagikan
Bupati Halsel, Bahrain Kasuba saat diwawancara wartawan (Foto: Bud/KabarMalut)

LABUHA – Menanggapi desakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Halmahera Selatan (Halsel), terhadap sikap tak terpuji Kabag Humas dan Protokoler Setda Halsel, Mujiburahman melarang dan mencegat wartawan meliput kegiatan BPK. Bupati Halsel, Bahrain Kasuba berjanji akan mengambil sikap tegas dengan mengevaluasi pembantunya tersebut.

“Nanti saya menyikapi ini kepada  Humas dan Protokoler, saya berharap agar ini tidak menjadi sesuatu yang besar, kiranya ini hanya miskomunikasi sesungguhnya,” ungkap Bahrain kepada sejumlah wartawan usai pembukaan Bupati Cup, Rabu (6/3/2019).

Bupati juga meminta wartawan memaklumi kejadian kemarin di lobi kantor Bupati. Sebab sikap Kabag Humas sangat keliru dan menyalahi aturan.

“Jadi kalau bisa teman-teman wartawan bisa memaklumi. Tapi saya akan mengambil sikap terhadap Kabag Humas yang sudah keliru sikapnya yang sudah bertentangan dengan ketentuan yang sudah berlaku,” janjinya.

Meski begitu, Bahrain belum mau menyampaikan secara spesifik sikap yang akan diambilnya terhadap Mujiburahman karena sikap itu merupakan hak prerogatifnya.

“Nanti lihat karena itu hak prerogatif Bupati,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut