Turnamen Bupati Cup III Resmi Dihelat

  • Whatsapp
Bupati Halsel, Bahrain Kasuba saat menendanag bola sebagai tandanya Turnamen Bupati Cup III resmi dibuka (Foto: Bud/KabarMalut)

LABUHA – Turnamen Sepak Bola Bupati Cup III resmi dihelat. Turnamen yang diselengarakan  tahunan ini berlangsung di Lapangan Patra Alam Samargalila Labuha, Rabu (6/3/2019).

Bupati Halsel, Bahrain Kasuba yang turur membuka secara resmi ini diikuti oleh 48 tim dari 30 Kecamatan yang ada di Halsel.

Muat Lebih

Bahrain Kasuba dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh Panitia dan para Tim atas terselenggaranya kegiatan Tournamen tersebut. Sebab, menurutnya terselenggaranya turnamen tersebut merupakan hal yang positif guna menjaring bibit berbakat daerah, serta menjalin tali silaturahim dan juga menjunjung nilai-nilai sportivitas.

“Tujuannya untuk mengembangkan bakat dan mencari bibit persepakbola Kabupaten Halsel yang handal, untuk menghadapi kejuaraan tingkat regional seperti Porprov dan kejuaraan nasional,” ungkap Bupati yang juga Ketua Umum Askab PSSI  Halsel ini.

Dirinya juga berharap kepada seluruh pemain yang bertanding, mampu mempunyai jiwa sportivitas sehingga tidak ada lagi kericuhan-kericuhan yang terjadi di dalam lapangan nanti.

Pembukaan tornamen ini ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Halsel, didampingi Unsur Forkopimda,  Ketua Koni Halsel, Kadis Disparpora dan disaksikan oleh masyarakat.

Hadir pula pada pembukaan turnamen ini  Ketua Persihalsel Nurlela Muhammad unsur Forkopimda Halsel, Ketua KONI Halsel, Para Pimpinan SKPD,  para Camat dan Kepala Desa yang ada di dalam Ibu Kota Labuha, serta perwakilan dari masing-masing tim. (Ajo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *