Pungut Hitung di Desa Maffa Berlangsung Aman

  • Whatsapp
Warga Desa Maffa yang antri menunggu giliran untuk coblos di TPS 03. (Foto: Bud/KabarMalut)

LABUHA – Pelaksanaan pungut hitung pemilihan Umum 2019 di Desa Maffa Kecamatan Gane Timur berlangsung aman dan sejuk. Masyarakat yang berbondong-bondong datang di TPS sejak pukul 08:00 waktu setempat untuk menyalurkan hak suara juga terlihat tertib.

Talhak M Makmur salah satu tokoh masyarakat Desa Mafffa ketika ditemui di lokasi pungut hitung di TPS 02 menyebutkan, pesta demokrasi yang berlangsung di Desa Maffa selalu berlangsung aman. Kata Talhak, setiap momentum pemilihan di Desa Maffa tidak ada keributan antara sesama pendukung kandidat.

Muat Lebih

“Biasanya Ibu-Ibu yang sering saling bkuterek tapi itu suda hal yang biasa. Kami, masyarak Desa Maffa menjunjung tinggi hajatan negara ini.” kata Talhak yang juga Ketua BPD Desa Maffa, Rabu 17/4/2019.

Selain itu, Kepala Desa Maffa Sabri Habib menyebutkan, terlaksana pesta demokrasi di Desa  Maffa yang aman dan damai ini berkat kerja sama seluruh lapisan masyarakat, terutama tokoh-tokoh masyarakat. Selain itu peran pihak keamana dalam hal ini kepolisian dan TNI juga sangat membantu berlangsungnya pemilu 2019 yang aman dan damai di Desa Maffa.

“Jadi pemilu yang aman dan tertib di Desa Maffa ini berkat kerja sama semua pihak.” singkat Sabri.

Sebagai Kepala Pemerintahan di tingkat Desa,  Sabri menghimbau kepada Masyarakat Desa Maffa untuk selalu menjaga persataun dan kesatuan lingkungan masyarakat.

“Siapapun yang terpilih nanti mereka itu orang-orang terbaik. Jadi, saya berharap kepada masyarakat bersama dengan pemerintah desa kita jaga kestabilan keamanan di Desa ini.” pungkas Sabri. (Ajo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *