Pasca Didemo Kapolres Halsel dan Kabag Ops Mengurung Diri

  • Bagikan
Kantor Polres Halsel terlihat lengah pasca aksi demo anggota (Foto: Bud/KabarMalut)

LABUHA – Pasca didemo ratusan anggota Polres Halmahera Selatan (Halsel), Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo Wahyudi dan Kabag Ops AKP Roy Simangungsong kini memilih mangurung diri di ruang kerja Kapolres.

Pantauan KabarMalut, Senin (29/4/2019), Kapolres AKBP Agung Setyo Wahyudi dan Kabag Ops AKP Roy Simangungsong memilih berdiam diri di ruang kerja Kapolres. Sementara ruang kerja Kabag Ops dipalang oleh massa aksi dengan menggunakan kayu.

Ruang kerja Kabag Ops Polres Halsel, Roy Simangungsong dipalang serta papan namanya dicabut aksi (Foto: Bud/KabarMalut)

Selain itu, papan nama Kabag Ops yang terpasang di samping pintu masuk ruang kerjanya Kabag Osp telah dicabut massa aksi lantaran kecewa dengan sikap Kabag Ops yang diduga melakukan pemangkasan anggaran PAM TPS anggota Polres Halsel dalam Pemilu 2019.

Suasana kantor Polres Halsel terlihat lengah, tidak ada pelayanan yang dilakukan oleh anggota di SPKT. Para anggota yang sebelumnya melakukan aksi tidak membubarkan diri dan memilih menduduki halaman kantor Polres.

Hingga berita ini naik tayang sejumlah anggota Polres Halsel belum memburkan diri menunggu kepastian informasi terkait anggaran PAM TPS. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut