Polsek Jailolo Selatan Bagi-bagi Takjil

  • Whatsapp
Kapolsek Jailolo Selatan, Ipda Joni Aryanto S.Tr.K saat membagikan Takjil kepada pengendara

JAILOLO – Polsek Jailolo Selatan (Jalsel), menggelar kegiatan sosial Takjil On The Road di bulan Ramadhan dengan membagi-bagikan makanan berbuka puasa (takjil) kepada setiap para pengendara yang tertib berlalu lintas di depan Mapolsek Jalan lintas Sidangoli Jailolo Desa Domato Jailolo Selatan, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Kamis (16/5/2019).

Pembagian takjil dilakukan anggota Polsek dipimpin langsung kapolsek Ipda Joni Aryanto S.Tr.K dan didampingi oleh bhayangkari Ranting Jailolo Selatan membagikan Takjil secara gratis kepada pengendara dan pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek.

Muat Lebih

“Pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Jalsel yaitu membagikan takjil kepada warga masyarakat karena hari ini adalah salah satu bentuk kepedulian kepada sesama dan kemudian juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan kepolisian khususnya di wilayah hukum polsek Jailolo Selatan,” kata Joni kepada wartawan

Selain itu lanjut Joni,  kegiatan ini juga merupakan suatu sarana dalam hal menyampaikan himbauan berupa pesan-pesan kamtibmas kepada pengendara baik pengendara R2 dan R6 dan juga pengguna jalan yang melintas agar selalu menjaga keselamatan dalam berkendara kemudian juga menaati segala bentuk peraturan dalam berlalulintas demi keselamatan berkendara di jalan.

Foto bersama anggota Polsek Jailolo Selatan dan Bhayangkari Ranting Jailolo Selatan

“Pembagian makanan buka puasa (takjil) ini secara gratis dibagikan kepada pengendara dan pengguna jalan yang melintas  agar pengendara dan pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah dapat berbuka puasa di dalam perjalanan,”akunya.

Pelaksanaan Takjil On The Road berakhir pada pukul 17.00 wit berjalan tertib dan lancar situasi wilayah hukum polsek setempat dan sekitarnya dalam keadaan aman terkendali.

“Pada pukul 18.35 wit bertempat di Mako Polsek Jalsel kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah bersama Anggota Polsek dan Bhayangkari Ranting Jailolo Selatan,”pungksanya Joni. (*)

Pos terkait