Kapolsek Bacan Timur Bagi-Bagi Peralatan Shalat ke Warga

  • Bagikan
Kapolsek Bacan Timur, IPDA Kris Tofel ketika memberikan alat shalat berupa peci kepada salah satu warga Babang (Foto: Istimewa)

LABUHA – Manyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 hijriah, Kapolsek Bacan Timur IPDA Kris Tofel membagikan peralatan shalat kepada warga Bacan Timur, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara (Malut).

Bersama anggota Polsek, Kris membagikan alat shalat kepada warga di beberapa tempat seperti di perempat APMS Babang Lama, areal Pelabuhan Babang, Masdjid Al Fajrin Desa Babang dan di depan Polsek Bacan Timur.

“Pembagian alat shalat berupa peci, mukena dan srung, dalam rangka menyambut shalat Idul Fitri 1440 H/2019 M, yang tinggal beberapa hari lagi,” kata Kris kepada KabarMalut, Jumat (31/5/2019).

Kapolsek Bacan Timur Ipda Kris Tofel beserta anggota saat membagikan peralatan shalata di Masdjid Al Fajrin Desa Babang (Foto: Istimewa)

Dalam giat tersebut Kapolsek Bacan Timur berharap, semoga ibadah yang telah dilaksanakan oleh umat muslim dalam bulan ramadhan ini dapat berjalan dengan lancar serta mendapatkan berkah. Selain itu, pria asal Nusa Tenggara Timur ini juga berharap dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat, selalu dapat terjalin hubungan dengan baik.

“Agar dapat bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bacan Timur, menjelang lebaran Idul Fitri,” tutup Kris. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut