Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Amankan 37 Kantong Berisikan Miras

  • Bagikan
Barang bukti Miras sebanyak 37 kantong plastik yang diamankan Sektor Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus sebanyak 37 kantong plastik, Selasa (9/7/2019).

Kapolsek Pelabuhan Ahmad Yani Ternate, Iptu Rezza Muhammad Fajrin mengemukakan, penangkapan Miras ini bermula petugas Polsek Pelabuhan Ahmad Yani, Bripka M Rizal dan Brigpol Munadir Saudi mendapat informasi dari masyarakat sekira pukul 07:40 WIT. Salah satu speed boot berada di pelabuhan Sofifi yang mencurigakan membawa Miras jenis cap tikus.

“Setelah mengetahui informasi ini kami langsung bergerak ke pelabuhan speed boot Kota Baru dengan ciri – ciri speed boat berwarna biru dan putih,” ungkap Rezza kepada wartawan di ruang kerjanya.

Setelah itu, lanjut Rezza, personel Polsek langsung menuju ke Pelabuhan Kota Baru dan mengecek secara langsung Speed Boat tersebut, dari hasil pengecekan, personel Polsek menemukan Miras jenis cap tikus di dalam 1 buah dos dan tas gendong tampa pemilik. Barang bukti Miras tersebut langsung diamankan ke Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Kami berhasil amankan miras jenis Cap Tikus sebanyak 37 kantong plastik dengan ukuran sedang,” akunya.

Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani terus melakukan patroli di sejumlah titik yang ada di kawasan untuk dapat mencegah hal yang tidak diinginkan.

“Jika ada laporan dari masyarakat terkait miras kami langsung menindak lanjuti terkait laporan tersebut karena miras inikan bisa dapat menimbulkan berbagai gejala penyakit di sekitar masyarakat nanti,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut