Kasat Pol-PP Kota Ternate Akui Wahid Orang Baik

  • Whatsapp
Kepala Satpol-PP Kota Ternate, Fandy Mahmud (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Ternate, Fandy Mahmud mengaku salah satu anak buahnya yakni Wahid Talib (43), yang ditemukan tewas di pantai Kelurahan Rua, Kecamatan Pulau Ternate, Rabu (21/8), merupakan sosok yang sangat baik.

“Korban selama 15 tahun bertugas di Satpol-PP Kota Ternate termasuk orang yang sangat baik, penurut, tidak ada masalah dan tidak pernah meninggalkan tugas terkecuali korban sakit,” kata Fandy kepada KabarMalut, Kamis (22/8/2019).

Muat Lebih

Menurutnya, setahun  terakhir korban mengalami sakit, kemudian dari pihak keluarga mengkonfirmasikan ke  kantor sehingga diberikan izin istirahan untuk berobat di rumah.

“Korban tersebut pernah berobat dan sembuh, hanya saja, tiga hari terakhir korban sakitnya mulai kambuh sehingga korban selalu diikuti dalam keseharian,” jelasnya.

Fandy menambahkan, hingga kini belum diketahui penyebab kematian korban karena pihak keluarga tidak mau dilakukan otopsi dengan alasan korban mengalami sakit dan mengiklaskan semuanya.

“Untuk penyebab kematian belum diketahui, mungkin sebab saja bahwa korban mengalami tenggelam mungkin itu sudah ajalnya, tetapi pada intinya setahu kami di kantor bahwa korban tersebut penyakit kambuhan,” pungkasnya. (Ajo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *