Muhajirin Programkan Bentuk PMI Seluruh Kecamatan di Kota Ternate

  • Bagikan
Ketua PMI Kota Ternate, Muhajirin Bailussy (Foto: Istimewa)

TERNATE – Setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Ternate, Muhajirin Bailussy mengaku telah merencanakan program untuk segera membentuk organisasi PMI pada tiap-tiap Kecamatan di Kota Ternate.

Muhajirin mengaku setelah terpilih sebagai ketua PMI, dia berkomitmen untuk terus melanjutkan program-program kemanusiaan yang telah ditetapkan.

“Pastinya kami akan membangun atau membentuk organisasi PMI di setiap Kecamatan, terutama di Kecamatan terluar seperti Batang Dua, Pulau Hiri dan Pulau Moti,” kata Muhajirin kepada KabarMalut, Senin (9/9/2019).

Menurut Muhajirin, salah satu organisasi yang berorientasi pada misi kemanusiaan ini, PMI Kota Ternate akan membekali anggotanya dengan kemampuan dan keahlian pada kegiatan-kegiatan sosial.

“Setelah dibentuk PMI di tingkat kecamatan, akan dilanjutkan dengan pelatihan-pelatihan PMI, dengan program yang ada,” ujarnya.

Muhajirin menambahkan, kami  juga meminta dukungan kepada semua pihak untuk bersama-sama PMI Kota Ternate melaksanakan misi-misi kemanusiaan di Kota Ternate.

“Sudah tentu kami akan membangun komunikasi dengan berbagai pihak termasuk, OKP, OKK dan LSM untuk bersama-sama mengembang misi kemanusiaan,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut