Satpol PP Morotai Gelar Bhakti Karya Praja Dengan Bagi-Bagi Air Bersih ke Warga

  • Whatsapp
Kegiatan bagi-bagi air bersih yang dilakukan petugas Satpol PP, Linmas dan Damkar Pulau Morotai di Desa Pandanga Kecamatan Morotai Selatan (Foto: Istimewa)

DARUBA – Satuan Polisi Pamog Praja (Satpol PP) Linmas dan Damkar Kabupaten Pulau Morotai, melaksanakan kegiatan Bhakti Karya Praja dengan bagi-bagi air bersih kepada warga yang membutuhkan.

Kepala SatPol PP Linmas dan Damkar Pulau Morotai, Junaidi Soamole mengatakan Bhakti Karya Praja ini rutin dilakukan setiap bulan dan difokuskan pada kegiatan yang mendukung visi-misi bupati dan wakil bupati Pulau Morotai. Untuk hari pertama Rabu (16/10), digelar di Desa Pandanga dan Juanga disusul desa-desa lainnya.

Muat Lebih

“Jadi kegiatan Bhakti Karya Praja juga akan dilaksanakan pada bidang kemasyarakatan sosial lainnya seperti, bakti sosial membersihkan rumah ibadah dan sarana desa lainnya. Serta kegiatan pembinaan remaja dan pemuda setiap akhir bulan di setiap desa, terutama desa yang rawan gangguan tatib dan kenakalan remaja,” ungkap Junaidi kepada KabarMalut, Kamis (17/10/2019).

Menurut Junaidi, tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini, selain sebagai kegiatan sosial kemasyarakatan, juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah dan Satpol PP untuk membantu masyarakat dalam menghadapi kemarau panjang akhir-akhir ini, karena banyak warga sangat membutuhkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

“Saya berharap untuk kepada seluruh masyarakat Morotai agar mari kita sama-sama bergandeng bahu-membahu untuk kemaslahatan bersama,” pungkasnya. (Ajo)

Pos terkait