Bawaslu Malut Bakal Launching Pengawasan di Halut

  • Bagikan
Kordiv PHL Bawaslu Maluku Utara, Masita Nawawi Gani (Foto: Istimewa)

TOBELO – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Maluku Utara (Malut), pada waktu dekat akan menggelar acara Launching Pengawasan di Kabupaten Halmahera Utara (Halut).

“Waktu dekat ini kami akan adakan acara Launching Pengawasan di Kabupaten Halmahera Utara. Launching Pengawasan ini merupakan cikal bakal sejauh mana keberhasilan pengawasan di Kabupaten Halmahera Utara,” kata Kordiv PHL Bawaslu Malut, Masita Nawawi Gani kepada KabarMalut, Rabu (06/11/2019).

Ia berharap dengan adanya Launching Pengawasan, Bawaslu Malut berharap seluruh tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda dapat dilibatkan.

“Dengan adanya Launching Pengawasan ini, kami berharap dapat melibatkan seluruh tokoh yakni tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda,” harapnya.

Ia, juga mengatakan pada acara Launching Pengawasan ini, juga akan diisi dengan acara tari-tarian dengan berbagai kolaborasi antara budaya, dan agama yang ada di Halut.

“Acara launching pengawasan ini akan diawali dengan tari-tarian dengan berbagai kolaborasi, sehinggah kita bisa tunjukkan bahwa biar kita berbeda agama, suku, ras tapi kita tetap satu terutama dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada), di Halmahera Utara pada 2020 mendatang, untuk bagaimana melahirkan pemimpin yang benar-benar demokratis yang pro terhadap kepentingan rakyat,” tuturnya

Selain itu, juga akan ditampilkan semacam tayangan bagaimana Bawaslu di hadapan mata para tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta tokoh perempuan.

“Kamis (7/11) besok, saya agenda ke Jakarta, soting iklan untuk launching pengawasan sekaligus memastikan Bawaslu RI untuk hadir pada acara Launching Pengawasan di Kabupaten Halmahera Utara,” tutupnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut