Asik Tertidur, Ibu Ini Kehilangan Uang Rp 20 Juta dan Emas 14 Gram

  • Bagikan
Korban pencurian, Nadira Muhammad (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Seorang ibu yakni Nadira Muhammad, menjadi korban kasus pencurian. Uang tunai miliknya sebanyak Rp 20 juta dan emas seberat 14 gram, hilang digasak maling ketika sedang tertidur di kamar kosan di lingkungan Lelong Kelurahan Makassar Timur, Kecematan Ternate Tengah, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut).

Korban Nadira Muhammad mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika sekira pukul 03:30WIT dini hari tadi, ia bersama anaknya dan tema asik tidor di kosanya. Setelah itu, temanya mau pulang kemudian dai dibangukan untuk mengunci pintu, tetapi ketika teman pulang ternyata dirinya masih tertidur dan tak lama mendengar pintu kamar berbunyi.

“Saya kaget tiba-tiba pintu berbunyi, padahal  pelaku sudah masuk dalam kamar, tas saya yang sementara ada gantung pelaku langsung mengambil, saya langsung berteriak ada orang pancuri, anak saya bangun langsung mengejar pelaku, namun pelaku tidak ditemukan,” kata Nadira kepada KabarMalut, Rabu (18/12 /2019).

Nadira menambahkan, setelah mengejar pelaku tersebut, ada salah satu perempuan yang mengaku melihat sesorang diduga sebagai pelaku berinisial ID sempat lewat sambil memegang tas berwarna  merah yang diduga milik korban berisikan uang dan emas.

“Setelah kejadian itu saya bersama anak saya langsung melaporkan ke Polres Ternate, mereka langsung turun ke dan menahan pelaku, hanya saja dalam penahanan pelaku dibebaskan ulang,” tandasnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Ternate, AKP Riki Arinanda mengaku penahanan seorang pelaku pencurian harus berdasarkan alat bukti dan keterangan saksi.

” Kasus ini tetap kami tindak lanjuti, tetapi kami butuh alat bukti dan saksi,” singkatnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut