Sambangi Mako Brimob Kompi 1 Kupa-Kupa, Kapolda Malut Tanam Pohon Kelapa

  • Bagikan
Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol Suroto menanam pohon kelapa di halaman Mako Brimob Kompi 1 Kupa-Kupa (Ronald/KabarMalut)

TOBELO – Kapolda Maluku Utara (Malut),  Brigjen Pol Suroto menyambangi Markas Komando (Mako) Brimob  Kompi 1 Kupa-Kupa Kecamatan Tobelo Selatan saat melakukan Kunjungan Kerja (Kuker) di Kabupaten Halmahera Utara (Halut). Halaman Mako Brimob dihijaunkan Kapolda dengan menanam pohon kelapa.

Kapolda Malut didampingi Komandan Bataliyon A Pelopor Satuan Brimob Polda (Brimobda) Malut, AKBP Prio Utomo Teguh dan rombongan tiba di Mako Brimob Kompi 1 Kupa-Kupa diterima oleh AKP Mahrus Munir selaku Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor.

Selanjutnya, jenderal bintang satu ini melakukan pertemuan dan memberikan arahan kepada anggota Brimob Kompi 1 Kupa-Kupa dan dilanjutkan penananman pohon di halaman Mako Brimob.

“Kita merupakan anggota Polri yang tangguh dan harus mampu memotivasi diri dalam menjalankan tugas serta melayani masyarakat, ” kata  Suroto kepada para anggota Brimob Kompi 1 Kupa-Kupa, Selasa (21/1/2020).

Selain meminta anggotanya layani masyarakat, Suroto memberikan motivasi bahwa keberadaan Satuan Brimob mampu memberikan yang terbaik dan berprestasi di tengah masyarakat.

“Keberadaan kita sangat dibutuhkan masyarakat, mari terus gencar melakukan sosialisasi untuk memberikan kenyamanan masyarakat dari gangguan,” tambahnya.

Seperti diketahui, Kapolda Malut dalam kunjungan ke Mako Brimob Kompi 1 Kupa Kupa dihadiri Kapolres Halut,  AKBP Yuyun Kus Arif Handriatmo beserta perwira Polres Halut,  kemudian menyerahkan perlengkapan olah raga secara simbolis dan batuan untuk Masjid Al-Ikhlas yang berada di Mako Brimob Kompi 1 Kupa-Kupa. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut