Mahasiswa Lingkar Tambang Dapat Bantuan Sembako dari PT NHM

  • Whatsapp
Perwakilan PT NHM menyalurkan Sembako ke mahasiswa lingkar tambang yang diterima secara simbolis oleh Wakil Rektor III Unkhair Ternate, Syawal Abdul Ajid (Yasim/KabarMalut)

TERNTE – PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) meyalurkan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada mahasiswa lingkar tambang yang menempuh pendidikan di Universitas Khairun (Unkhair) Ternate yang juga terdamapk virus corona (Covid-19).

Presiden Direktur PT NHM Hi Robert Nitiyudo Wachjo melalui Perwakilan PT Indotan Halmahera Bangkit, Amin Anwar mengaku pemberian bantuan Sembako ke mahasiswa lingkar tambang (Kao-Malifut) yang sedang menempuh pendidikan di Ternate, khususnya di Unkhair dimaksudkan untuk meringankan beban mahasiswa.

“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban mahasiswa di tengah pandemi Covid-19,” kata Amin kepada KabarMalut, Selasa (7/7/2020).

Amin menambahkan program PT NHM Peduli sudah membagikan sekira 2.500 paket Sembako bagi masyarakat di Kabupaten Halmahera Utara dan 1.000 paket Sembako bagi masyarakat di empat kelurahan di Kota Ternate.

“Bantuan ini sejak awal menjadi komitmen perusahaan dan kepedulian Presdir PT NHM Hi Robert Nitiyudo untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” cetusnya

Sementara itu ,Wakil Rektor III Unkhair Ternate Syawal Abdul Ajid mengatakan bantuan yang diberikan oleh PT NHM kepada mahasiswa ini sangat di butuhkan.

“Mahasiswa kita juga terdampak covid-19 , dengan adanya bantuan ini kami ucapan terima kasih kepada PT NHM yang sudah memberikan bantuan,”tandasnya.

Pos terkait