Seorang Pria di Moti Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa

  • Bagikan
Korban dugaan gantung diri di Kelurahan Tafaga, Kecamatan Moti (Istimewa)

TERNATE – Seorang pria benama Bahrudin Hi Husen, ditemukan tewas tegantung di pohon kelapa sekira pukul 05:30 WIT, Jumat (15/10/2021). Pria yang diketahui berasal dari Desa Gafi, Kecamatan Kayoa, Halmahera Selatan, Maluku Utara, ditemukan tergantung di pohon kelapa di Kelurahan Tafaga Kecamatan Moti, Kota Ternate.

Saksi mata kejadian yang kali pertama melihat korban tewas, Muhdin Malan mengaku usai melaksanakan sholat subuh, dari rumah ia kemudian menuju ke pantai yang bersebelahan dengan kebun kelapa milik Galam Bakar untuk mengecek perahunya. Namun kaget ketima melihat korban yang sudah tergantung di bawah pohon kelapa dengan seutas tali dan sudah meninggal dunia.

Muhdin lansung pulang ke rumah membangunkan temannya untuk melaporkan kejadian tersebut ke Lurah Tafaga. Selanjutnya, Lurah Kelurahan Tafaga, Ade Samsudin mendatangi Polsek Moti Kota guna melaporkan dugaan korban dugaan gantung diri.

Tak butuh waktu lama, Polisi yang menerima laporan langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus melakukan olah TKP.

Ps.Kasi Humas Polres Ternate, IPDA Wahyuddin ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan korban dugaan gantung diri di Kelurahan Tafaga, Kecamatan Moti.

” Benar, ada kasus ditemukan seseorang dalam posisi tergantung di Pulau Moti,” singkatnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut