Home » Aplikasi » Youtube Vanced Apk Download Tanpa Iklan Terbaru 2023 Official

Youtube Vanced Apk Download Tanpa Iklan Terbaru 2023 Official

roomen May 20, 2024

Kabarmalut.co.idYoutube Vanced adalah aplikasi yang dapat dijadikan solusi bagi kamu yang ingin merasakan fitur premium. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan berbagai fitur menarik yang seharusnya dibayar. Artinya, kamu bisa menggunakan fitur premium Youtube secara gratis.

Pastinya sudah banyak yang mengetahui bahwa Youtube adalah platform video paling besar di dunia. Platform ini berisi berbagai jenis video yang lengkap, ada konten hiburan, tips trik, tutorial, dan masih banyak lainnya. Dengan Youtube, kamu bisa mendapatkan berbagai macam video sesuai kebutuhan.

Itulah kenapa platform ini digunakan berbagai orang di belahan dunia. Setiap hari bukan jutaan yang mengakses Youtube, melainkan ratusan juta. Meski ada platform lain dengan fungsi yang sama, namun kenyataannya masih banyak yang memilih Youtube.

Alasannya yaitu dari fitur yang tersedia, juga berbagai macam konten yang lengkap. Dalam hal fitur misalnya, kamu bakal mendapatkan rekomendasi video menarik ketika membukanya. Selain itu, ada juga fitur pencarian untuk memudahkan pengguna menemukan konten yang diinginkan.

Platform video terbesar dan terbaik di dunia ini memiliki dua akses, kamu bisa menggunakan browser atau aplikasi. Adapun aplikasi yang dimaksud bisa didapatkan di Playsotre atau Appstore, tergantung dari perangkat yang kamu gunakan.

Di zaman teknologi digital saat ini, aplikasi lebih banyak digunakan daripada browser. Mereka yang menggunakan browser hanya mengaksesnya melalui laptop. Sedangkan bagi yang menggunakan HP lebih memilih aplikasi daripada harus membukanya di komputer.

Namun sayang, fitur yang disediakan tidak semuanya gratis, sebagian harus berlangganan premium terlebih dahulu. Itulah kenapa muncul beberapa versi modifikasi yang memberikan banyak sekali fitur premium gratis.

Tentang Youtube Vanced

Jangan pernah menyamakan Youtube Vanced dengan Youtube versi resmi, karena yang kami bahas kali ini merupakan versi modifikasi. Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga yang tetap mengambil konsep asli dari versi aslinya.

Sederhananya, aplikasi ini hanya menambahkan banyak fitur yang tidak dimiliki versi aslinya. Ada juga sebagian fitur yang sengaja ditambahkan, meski versi aslinya tidak memiliki. Salah satu contohnya adalah bebas iklan, yang mana di versi asli harus kamu beli terlebih dahulu.

Jika kamu ingin lebih nyaman nonton video Youtube, maka seharusnya tentu tidak ada iklan. Karena versi asli atau gratis terdapat banyak iklan yang bermunculan, kamu harus membeli versi premium untuk menghilangkannya.

Baca Juga :   Download MX Player Pro Apk Full Version No Ads Terbaru 2023

Berbeda dengan aplikasi Youtube Vanced, dimana kamu sudah tidak melihat iklan yang muncul meski saat itu sedang menggunakan akun gratis. Tentu masih banyak fitur menarik lain yang menjadikan alasan kenapa kali ini banyak yang mencari.

Hanya saja seperti aplikasi modifikasi pada umumnya, versi kali ini juga ilegal. Jadi ada berbagai risiko yang harus siap kamu tanggung. Risiko yang dimaksud bisa jadi perangkat yang digunakan kemasukan malware atau virus.

Selain itu, bisa saja akun Youtube kamu di banned dan tidak bisa lagi digunakan. Walaupun begitu, faktanya masih banyak yang mencari aplikasi ini. Bahkan ketika tidak terdaftar di Playstore, banyak yang mencarinya di sumber ketiga berupa website.

Fitur Youtube Vanced Apk

Bicara mengenai fitur, pastinya kamu penasaran dengan fitur Youtube Vanced apa saja yang dimaksud. Sebenarnya untuk fitur ini tidak jauh berbeda jika kamu menggunakan akun premium. Hanya saja dengan versi ini, kamu bisa menggunakannya secara gratis.

Tanpa Iklan

Tanpa iklan adalah fitur pertama yang kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi Youtube modifikasi ini. Diatas tadi sedikit dijelaskan bahwa kemunculan iklan membuat aktivitas nonton tidak nyaman. Apalagi ada beberapa konten yang banyak iklan meski durasinya sedikit.

Kamu memang bisa menghilangkan iklan tersebut ketika menggunakan versi asli. Hanya saja kamu harus upgrade akun premium terlebih dahulu. Daripada harus membayar, tidak ada salahnya mencoba Youtube Vanced tanpa iklan sebagai fitur utamanya.

Putar di Latar Belakang

Fitur berikutnya yang kamu dapatkan ketika menggunakan Youtube modifikasi ini adalah bisa memutar video di latar belakang. Bagi yang sudah lama menggunakan aplikasi ini pastinya tahu bahwa kamu tidak bisa memutar video jika membuka aplikasi lain.

Artinya, video yang kamu putar tidak bisa berjalan di latar belakang, yang mana biasanya terjadi ketika kamu membuka aplikasi lain. Berbeda dengan versi kali ini, kamu bisa membuka aplikasi apapun meski saat itu sedang memutar video Youtube.

Kontrol Kecepatan Video

Ketika sedang nonton video, pastinya kamu mendapatkan kecepatan normal bukan? Di aplikasi lain, mungkin kamu tidak bisa mengubah kecepatan yang dimaksud. Namun berbeda dengan Youtube Vanced, kamu bebas mengontrol kecepatan sesuai keinginan.

Kecepatan yang dimaksud bukan speed download, melainkan putaran video. Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuatnya dua kali lipat atau lebih. Bukan hanya itu saja, kamu pun bisa memperlambat sesuai tempo yang diinginkan.

Pilihan Resolusi

Fitur berikutnya tidak jauh berbeda ketika kamu menggunakan Youtube versi asli. Fitur yang dimaksud adalah tersedia pilihan resolusi dari video yang ditonton. Resolusi sangat penting untuk kenyamanan nonton video karena berpengaruh dengan gambar.

Baca Juga :   RA WhatsApp (RA WA) Apk iOS Iphone Terbaru 2023 Anti Banned

Jika resolusi kecil, maka gambar yang dihasilkan tidak terlalu bagus atau pecah. Sedangkan semakin besar resolusinya, maka gambar lebih tajam dan jelas. Namun demikian, semakin tinggi resolusi, semakin besar pula ukuran video tersebut.

Dark Mode

Tampilan Youtube tidak jauh berbeda dengan aplikasi platform video pada umumnya. Jika kamu merasa bosan, maka Youtube Vanced memberikan solusi yang terbaik. Versi modifikasi ini menyediakan fitur dark mode bagi yang bosan dengan tampilan lama.

HDR Mode

Adanya HDR mode pada Youtube versi modifikasi ini memberikan solusi bagi mereka yang menggunakan perangkat dibawah rata-rata. Pasalnya, video yang dihasilkan lumayan bersih dengan fitur ini tanpa membuat ukuran video lebih besar.

Tonton Offline

Youtube sebenarnya adalah platform video streaming, artinya kamu harus memutarnya secara online. Namun dengan adanya fitur tonton online, kamu bisa melihat video kapan saja jika ada waktu. Tentu sebelumnya harus download video yang dimaksud.

Menariknya, video yang dimaksud tidak harus disimpan di perangkat, yang mana bisa memenuhi memori. Video yang di download tersebut sebagian disimpan di database Google. Dengan demikian, kamu bisa download sebanyak-banyaknya tanpa takut penyimpanan penuh.

Picture in Picture

Youtube Vanced memiliki fitur lain yang cukup menarik, namanya Picture in Picture atau yang lebih dikenal dengan PIP. Fitur ini memungkinkan kamu untuk membuka dua aplikasi sekaligus yang ditampilkan pada satu layar utama.

Misalnya saat ini kamu sedang membuka Youtube, maka kamu bisa membuka aplikasi lain. Bukan sebagai latar belakang, namun keduanya ditampilkan di satu layar yang dipisah menjadi dua. Fitur ini biasanya digunakan untuk membuka atau membalas pesan.

Download Youtube Vanced Versi Terbaru

Pastinya kamu tertarik dengan semua fitur yang diberikan diatas bukan? Namun sayang, untuk versi modifikasi ini tidak tersedia di Playstore. Artinya, kamu harus mencarinya di sumber ketiga, sebagian besar berupa situs download.

Pastikan kamu download Youtube Vanced versi terbaru untuk mendapatkan semua fitur yang disebutkan diatas. Daripada kamu harus mencarinya lagi, kami telah menyediakan link download yang dimaksud, silahkan langsung klik tautan dibawah ini!

NamaYoutube Vanced
Update2023
OS minimalAndroid 5.1 atau diatasnya
GenrePengunduh, Video, dan Audio
Versi17.03.38 (1527248320)
Kapasitas24,36 MB

Cara Instal Aplikasi Youtube Vanced

Sama halnya ketika kamu download aplikasi yang bersumber dari pihak ketiga, kali ini pun kamu harus menginstalnya secara manual. Bagi sebagian orang dianggap sulit, meski sebenarnya tidak demikian. Intinya adalah mengubah menu pengaturan perizinan.

  • Buka menu Pengaturan.
  • Masuk ke Pengaturan Lanjutan.
  • Buka Keamanan dan Privasi.
  • Geser tombol di sebelah Unknown Source.
  • Buka File Manajer.
  • Cari file Youtube Vanced Apk yang di download tadi.
  • Klik instal dan tunggu prosesnya.
Baca Juga :   Youtube Biru Apk Unlock Premium + Tanpa Iklan Terbaru 2023

Perbedaan Youtube Vanced dengan Versi Asli

Mungkin ada yang bertanya, apa perbedaan Youtube versi modifikasi dengan versi aslinya. Secara garis besar sebenarnya sama, yang membedakan hanyalah fitur yang disediakan. Fitur ini pun sebenarnya kamu dapatkan di versi asli, hanya saja harus membelinya terlebih dahulu.

Misalnya saja fitur tanpa iklan, yang mana kamu harus upgrade akun ke premium supaya bebas iklan. Untuk upgrade akun premium yang dimaksud, kamu harus membayar biaya langganan. Harganya bervariasi, tergantung dari paket bulanan yang kamu pilih.

Jika kamu teliti lebih jauh, maka ada perbedaan lain diantara keduanya. Adapun perbedaan yang dimaksud yaitu Youtube Vanced apk lebih ringan daripada versi aslinya. Ukurannya juga tidak terlalu besar sehingga memori penyimpanan kamu tidak bakal penuh.

Youtube Vanced Apakah Aman?

Pertanyaan lain yang juga sering muncul yakni masalah keamanan. Disebutkan diatas bahwa aplikasi Youtube modifikasi ini tidak aman karena mengandung beberapa risiko. Lebih lengkapnya, berikut adalah sebagian risiko yang dimaksud!

Pencurian Data

Aplikasi yang dimodifikasi tidak lain dikembangkan oleh pihak ketiga, yang mana tidak melalui toko aplikasi resmi. Dengan demikian, kemungkinan adanya malware dan virus sangat besar. Bisa jadi pengembangnya menyisipkan virus yang tidak kamu ketahui.

Adanya virus dan malware ini bisa sangat membahayakan perangkat. Pasalnya, data yang ada di dalam HP yang kamu gunakan bisa terbaca dan dicuri. Tidak masalah jika kamu tidak menyimpan sesuatu yang penting, misalnya PIN rekening bank atau sejenisnya.

Banned Akun

Youtube Vanced tanpa iklan adalah aplikasi yang dimodifikasi dari versi aslinya. Maksudnya, aplikasi ini dibuat tanpa seizin pengembang resmi, dalam hal ini Google. Bisa saja jika akun yang kamu gunakan ketahuan, maka akan di banned oleh Google.

Merugikan Pengembang Resmi

Kali ini sebenarnya bukan risiko, karena yang dirugikan bukan kamu sebagai pengguna versi modifikasi. Saat kamu menggunakan versi mod, maka semua fitur yang sebenarnya berbayar bisa kamu nikmati gratis bukan?

Hal inilah yang menjadikan alasan kenapa developer resmi akan mengalami kerugian. Bayangkan saja, bukan hanya kamu yang mencari dan ingin menggunakan versi modifikasi ini. Semakin banyak yang menggunakan, semakin besar pula kerugiannya.

Penutup

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Youtube Vanced, sebuah aplikasi modifikasi yang memiliki banyak fitur menarik. Silahkan dipertimbangkan dengan matang sebelum menggunakannya. Kami sendiri sudah memberikan fitur dan penjelasan mengenai risiko apa saja yang bisa terjadi.