Sinergitas, Kasdam Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Kapolri di Malut

  • Bagikan
Penyambutan kedatangan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian di Bandara Sultan Babullah Ternate

TERNATE – Kepala Staf Kodam XVI/Pattimura Brigjen TNI Tri Soewandono bersama-sama unsur Forkopimda turut menyambut kedatangan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang akan melakukan kunjungan kerjanya di wilayah Maluku Utara (Malut).

Nampak hadir dalam rombongan yang hendak menyambut kedatangan orang nomor satu di jajaran Kepolisian tersebut, Gubernur Malut Abdul Ghani Kasuba, Kapolda Malut Brigjen Pol Ahmad Juri beserta jajaran dari Polda Malut, Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Tri Soewandono, Kajati, Pejabat jajaran Korem 152/Babullah, Walikota Ternate.

Setibanya Kapolri beserta rombongan di Terminal Bandara Sultan Babullah Ternate langsung disuguhi dengan prosesi Joko Kaha dan sambutan tarian cakalele kemudian rombongan melanjutkan perjalanannya untuk sejumlah agenda yang berada di Kota Ternate.

Ws. Kapenrem 152/Babullah, Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa kehadiran Kasdam XVI/Pattimura bersama-sama Forkopimda menyambut kedatangan Kapolri dalam rangka Kunker di wilayah Malut merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dari mulai pusat hingga ke daerah yang selama ini terjalin dengan baik.

“Dijadwalkan Bapak Kasdam sendiri akan mengikuti sejumlah agenda kegiatan bersama Kapolri dalam kunkernya kali ini,” singkatnya. (*)

 

Editor: Narjo Usman

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut