Operasi Pekat Polres Kepsul, Ringkus Pelajar dan Guru di Penginapan

  • Bagikan

SANANA – Kepolisian Resort Kepulauan Sula (Polres Kepsul)  menggelar razia dalam Operasi Pekat Kieraha I tahun 2018, dengab titik razia sejumlsh tempat kost dan penginapan serta tempat hiburan malam. Dan berhasil meringus pasangan bukan suami istri dari pelajar hingga PNS berprofesi sebagai guru.

Operasia ini memiliki sasaran  ditempat hiburan untuk menyasar minuman keras dan pramuriya yang tidak beridentitas. Sementara, untuk tempat kost dan penginapan sasarannya  memburuh pasangan yang bukan suami istri.

Pada pukul 22;30 WIT, Polres kepsul berhasil meringkus 2 pasangan yang bukan suami istri di kosan Fatce dan penginapan IAN, diantaranya IR (27) jenis kelamin laki-laki Belum nikah, pekerjaan Mahasiswa, alamat Desa Fogi Kecamatan Sanana, dengan pasangan perempuannya berinisial ID status belum nikah, pekerjaan PNS Guru, Alamat Desa Fogi Kecamatan Sanana, kemudian MB (17) jenis kelamin Laki – laki, pekerjaan Pelajar, alamat Desa Manggega Kecamatan Sanana dan RM (15), Perempuan,  pekerjaan pelajar, Alamat Desa Fatce Kecamatan Sanana.

“Kedua pasangan tersebut diatas di gelandang ke Mapolres untuk dilakukan pembinaan,” kata AKP Sinar Syamsu, Rabu (31/1/2018).

Selain Itu, razia juga dilakukan  di Cafe Tono dan Kafe Wiwi, polisi tidak menemukan  Miras, narkoba, pramuriya dan pengunjung yang tidak memiliki  Identitas sebagaimana target razia.

“Dari hasil  razia kami temukan 2 pasangan bukan suami istri dan telah kami bawa ke Polres untuk pembinaan setelah itu diserahkan kekeluarganya, dan sasaran pada tempat hiburan target tidak kami temui,” ucapnya.

Kegiatan Razia tersebut dipimpin langsung oleh AKP Sinar Syamsu dan Kasat Sabhara AKP Sedek Drakel, mulai pukul 22:30 WIT hingga 01:30 WIT.

 

Editor: Ong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut