Kabag Humas dan Protokoler Halteng Berganti

  • Bagikan
Mantan Kabag Humas dan Protokoler Setda Halteng, Taher Dji Husen

WEDA – Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng, kini telah berganti. Juru bicara Pemda Halteng yang sebelumnya dijabat Taher Dji Husen, telah digantikan dengan Yusmar Ohorella oleh Bupati Halteng Edy Langkara pada pelantikan Kamis 1 Februari 2018.

Taher Dji Husen kini dipromosikan sebagai Kabid Perencanaan dan Pengembangan Iklim Promosi Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpad Satu Pintu.

Mantan Kabag Humas dan Protokoler Setda Halteng, Taher Dji Husen mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang tergabung dalam Komunitas Junalis Halteng (KJLH), karena selama kepimpinanya, media selalu intens mempublikasikan kegiatan Pemda Halteng sehingga diketahui public.

“Terima kasih teman-teman KJLH karena selama kepemimpinan saya di Humas dan Protokoler, sangat membantu tugas-tugas saya, lebih utama pemerintahan di Kabupaten Halmahera Tengah, atas kinerja teman-teman wartawan (KJLH) yang telah mempublikasikan kegiataan Pemda selama ini,” kata Taher dalam acara perpisahan dengan KJLH, Minggu (4/2/201).

Taher mengharapkan pengantinya (Yusmar Ohorella) agar dapat bersinergi dengan KJLH dalam hal mempublikasikan kegiatan dan program-peogram Pemda Halteng.

“Ini penting agar supaya dapat diketahui publik, apa yang dilakukan oleh Pemerintahan Bupati Edy Langkara dan Wakil Bupati Abd Rahim Odeyani lima tahun kedepan,” ucapnya.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokoler Setda Halteng  yang baru Yusmar Ohorella berjanji, bakal melanjutkan sinergitas dengan insan pers yang tergabung dalam KJLH, dalam menyampaikan program pemerintah dalam kepimpinannya.

“Saya siap menjalankan program dan selalu eksis dalam tugas kehumasan kedepan,” singkatnya. (*)

 

Editor: Narjo Usman

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut