KNPI Apresiasi Pemkot Libatkan Pemuda Kelola Sport Hall

  • Bagikan
Ketua DPD II KNPI Kota Ternate, Sahrony A. Hirto (kanan) didampingi Sekretaris Umum, Risno Wahid

TERNATE – Pembangunan Sport Hall yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Ternate menunjukkan komitmen pemerintah menjadikan Ternate sebagai Kota layak Pemuda. Rencana pemerintah untuk menyediakan ruangan Sekretariat DPD II KNPI Kota Ternate dan outlet yang akan dikelola UKM pemuda patut diapresiasi.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD II KNPI Kota Ternate, Sahrony A. Hirto didampingi Sekretaris Umum, Risno Wahid dan Ketua OKK,  Muhammad Bakri Kapita dalam tatap muka bersama Walikota Ternate, Burhan Abdurahman usai apel bersama Organisasi Perangkat Daerah se-Kota Ternate, Senin (12/2/2018).

Sahrony mengaku, Sport Hall yang dibangun di Kelurahan Ubo Ubo itu akan menyediakan unit kantin dan outlet-outlet olahraga. Ketersediaan Sport Hall dengan segala fasilitas pendukung nantinya bisa difungsikan menjadi wadah kreatifitas pemuda di bidang Olahraga maupun Usaha Kecil Menengah (UKM).

“Ini menunjukkan komitmen walikota menjadikan Ternate, sebagai kota layak pemuda. Kami mengapresiasi komitmen Pak Walikota untuk melibatkan pemuda,” kata Sahrony.

Menurut Sahrony, keterlibatan pemuda nantinya menjadi sinergi yang baik di bidang olahraga dan usaha kecil menengah. Dengan demikian, wadah tersebut tidak hanya menjadi ruang bagi atlet tetapi juga bagi pemuda yang memiliki minat di sektor UKM.

“Jadi, Sport Hall bukan hanya menjadi wadah bagi atlet, tetapi juga bagi pemuda yang memiliki minat usaha. Artinya, pemuda betul-betul terlibat dalam semua event yang nantinya diselenggarakan di Sport Hall,” cetusnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut