Besok, Panwaskab Kepsul Gelar Deklarasi Serentak di Taman Kota

  • Bagikan
Komisioner Panwaskab Kepsul, Ajuan Umasugi

SANANA – Dalam rangka menciptakan Pemilihan Umum (pemilu) Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara yang berkualitas, aman dan bermartabat, maka Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) kembali merencanakan pelaksanaan kegiatan Deklarasi Tolak Politik uang dan lawan politisasi SARA, setelah kegiatan-kegiatan sosialisasi lainnya digelar.

Kegiatan deklarasi tolak politik uang dan lawan politisasi SARA digagas secara setentak di Indonesia termasuk di Kepsul yang bakal berlangsung  pada Rabu (14/2/2018) besok.

“Kegiatan deklarasi ini diselenggarakan secara serentak seluruh Panwaskab se-Indonesia, dan untuk di Kepulauan Sula akan diselenggarakan di taman Kota Sanana besok dan akan dihadiri 100 undangan yang terdiri dari masyarakat, 14 partai politik dan organisasi kemasyarakatan lainnya,”  terang Komisioner Panwaskab Kepsul, Ajuan Umasugi kepada KabarMalut, Selasa (13/2/2018).

Pelaksanaan kegiatan ini memiliki maksud dan tujuan yang cukup besar demi menyelamatkan demokrasi.

“Tujuan pelaksanaan kegiatan adalah bagaimana mengajak masyarakat Kepsul untuk bersama-sama dengan seluruh stakeholder di Kepsul untuk menolak pokitik uang serta hentikan politik SARA demi pilgub yang aman dan berkuakitas,” tutup Ajuan. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut