Bupati Halteng Bidik Eks Pejabat Gunakan Aset Daerah

  • Bagikan
Kunjungan kerja Bupati Halteng Edy Langkara dan rombongan

WEDA-Banyaknya aset milik Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Tenggah yang  tidak terurus dan digunakan sebagaimana mestinya, membuat Bupati Halmahera Tengah, Edi Langkara dalam waktu dekat akan membentuk satgas pendataan dan penarikan aset yang bergerak dan tidak bergerak.

Dimana aset yang tidak bergerak seperti tanah dan lahan yang dimiliki oleh Pemda Halteng, sekarang sudah mulai digarap oleh masyarakat, sehingga  menjadi tumpang tindih.

“Bukan cuman tanah tapi juga rumah dinas,” ungkap bupati Edi Langkara dalam pertemuan dengan awak media diget house kediaman bupati, Minggu (25/02/2018).

Bupati menyebutkan,  aset yang bergerak seperti mobil dan motor  akan dilakukan pendataan dan penarikan, sebab, ada sebagian mobil maupun motor yang digunakan oleh mantan pejabat yang sudah tidak lagi menjabat maupun sudah pindah tugas,tapi belum dikembalikan ke daerah.

“Melalui pendataan dan penarikan aset yang bergerak dan tidak bergerak pemerintah daerah berkeinginan mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian,(WTP)dari pemerintah pusat,” jelasnya. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut