Pengusaha Minyak Bantah Beli BBM dari PLTD Saketa

  • Bagikan
Tengki penampung BBM PLTD Saketa

LABUHA – Salah satu pengusaha minyak inisial BA membantah kabar keterlibatan dirinya dalam transaksi jual beli bahan bakar minyak (BBM) milik Perusahaan Listrik Tenaga Disel (PLTD) Cabang Saketa yang dilakukan Kepala PLTD, Mudi Hasan kepada dirinya.

Menurut BA, isu keterlibatan dirinya itu hanya isu sesaat yang sengaja di mainkan oknum-oknum tertentu untuk merusak citranya. Keterlibata dirinya dengan pihak PLTD cabang Saketa hanya sebatas  mitra kerja bongkar muat bahan bakar minyak dari kapal pengangkut BBM yang berlabu di dermaga Saketa untuk diangkut ke tempat penampung BBM milik PLTD.

“Keterlibatan saya hanya sebatas mitra kerja bongkar muat BBM. Kebutalan saya punya mobil jenis dumtruck jadi saya tawarkan kepihak PLTD untuk angkut BBM mereka dari kapal ke tempat penampung berhubung dermaga dan PLTD itu cukup jauh,” ungkap BA kepada KabarMalut, Selasa (13/03/2018).

BACA JUGA: Kepala PLTD Saketa Diduga Jual BBM Milik PLN ke Pengusaha

Sambung BA, dirinya dan pihak PLTD tidak pernah terlibat kerja sama yang lain, selain jasa bongkar muat BBM.

“Tidak ada kerja sama yang lain apalagi sebagai penadah minyak dari PLTD, saya tidak pernah lakukan itu,” ucap BA.

BA juga meluruskan informasi terkait transaksi jual beli BBM di tengah malam yang melibatkan dirinya. Ia menyebutkan, pada malam hari dirinya sudah tidak lagi melakukan proses bongkar muat. Sehingga yang dikatan warga bahwa ada proses jual beli minyak di tengah malam itu bukan dirinya melainkan pihak lain.

“Malam itu proses bongkar muat berhenti. Jadi kalau ada yang bilang saya angkut minyak malam hari itu bukan saya mungkin pihak lain. Aapalgi tengah malam yang jelas bukan saya itu,” tegasnya.

Terpisah Kepala PLTD Saketa, Muhdi Hasan saat dikonfirmasi via telepon seluler tidak dapat dihubungi atau berada diluar jangkauan. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut