KPU Kepsul Serahkan APK ke Tim Pemenang

  • Bagikan
Penandatanganan berita acara serah terima APK antara KPU dan utusan Paslon

SANANA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) menyerahkan Alat Peraga Kampanye (APK) Pasangan Calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Malut kepada tim pemenang Paslon yang ada di Kepsul.

Amatan KabarMalut,  penyerahan APK yang dikakun oleh Komisioner KPU Kepsul Abdul Haris Umanailo, berlangsung di Sekretariat KPU Kepsul di Desa Pohea, Jumat (16/3/2018).

KPU menyerahkan APK, berupa Baliho, Spanduk dan Umbul-umbul serta pembuatan bahan kampanye lainnya seperti brosur, pamflet, poster dan selebaran.

Untuk Baliho berjumlah 20 lembar yang dibagi 5 lembar per Paslon, Spanduk berjumlah 624 lembar yang akan dibagi 156 untuk setiap Paslon dan umbul-umbul sebanyak 960 buah dan akan dibagi 240 untuk setiap Paslon. Sementara itu, untuk bahan kampanye dibuat brosur sebanyak 109.860 buah dan dibagi 27.465 buah per Paslon, Pamflet dan poster masing masing sebanyak 109.860 lembar, dan akan dibagi kepada keempat Paslon dengan jumlah masing-masing 27.465  per Paslon.

Sementara tim pemenang Paslon yang menerima APK, diantaranya dari nomor urut 1 Ahmad Hidayat Mus (AHM-Rivai) diwakilkan oleh Junaidi Fataruba, nomor urut 2 Burhan Abdurrahman-Ishak Jamaludin (Bur-Jadi) diwakilkan oleh Adi On Naipon, Paslon nomor urut 3 Abdul Ghani Kasuba-Al Yasin Ali (AGK-YA) diwakili oleh Arafit Ipa dan nomor urut 4 Muhamad Kasuba-Abdul Madjid Husen (MK-Majhu) diwakili oleh Aksan Hasim Faayai.

Penyerahan APK disaksikan langsung oleh Kabag Sumda Polres Kepsul Kompol Irham Syahlan, Kasi Datum Kejari Sanana Arya Satria, Komisioner Panwaslu Kepsul Hamja Umasugi dan Ajuan Umasugi. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut