Tanpa AHM, Kampanye Rivai Umar Dihadiri Ratusan Warga

  • Whatsapp
Rivai Umar saat berkampanye di Desa Pohea Kecamatan Sanana Utara

SANANA – Meski tanpa didampingi Calon Gubernur Maluku Utara (Malut) Ahmad Hidayat Mus (AHM), kampanye pasangan calon nomor urut 1 AHM-Rivai di Desa Pohea Kecamatan Sanana, Kepulauan Sula (Kepsul) dihadiri tarusan warga.

Cawagub Malut Rivai Umar didampingi Ketua DPRD Malut Alien Mus, dalam orasinya lebih cenderung menyampaikan perjalannya hingga mendampingi AHM sebagai Cawagub serta mereview kembali perjalan kampanyenya hingga ke Kepsul.

Saking semangatnya Mantan  Rektor  Unkhair Ternate ini membuat ratusan warga yang hadir itu tertawa terbahak-bahak dengan cerita lucunya. Ia juga menggambarkan pemerintahannya yang akan dibangun ketika terpilih yaitu pemerintahan yang mengerti apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, diantaranya komoditi seperti kelapa dan lain-lain akan disiapkan investor untuk membeli agar harga komoditi dimaksud tidak jatuh.

“Saya  sudah mengunjungi beberapa wilayah dan memang banyak keluhan diantaranya  harga kopra yang semakin murah,  jika nanti kami terpiih, kami akan berupaya dengan melakukan  kerja sama dengan investor agar bisa membeli kelapa dengan harga yang  pas bagi kebutuhan  rakyat,” ungkap Rivai Umar saat berkampanye, Kamis (5/4/2018).

Terlibat sebagai jurkam adalah Ketua DPD II Partai Golkar Kepsul  Ismail Kharie, Ketua DPRD Malut Alien Mus,  Sofyan Abas dan Ketua DPC PPP Kepsul, Moh Soamole.

Turut hadir mantan Wakil Bupati Kepsul, Ridwan Syahlan yang mendampingi rombongan Rivai Umar selama menyelenggarakan kampanye di Desa Pohea. (Ajo)

Pos terkait