Jelang UNBK, Dikbud Haltim Minta Orang Tua Proaktif Awasi Anak

  • Bagikan
Kepala Kantor Cabang Dikbud Haltim, H.Ismail Banda

MABA – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA, akan dilaksanakan pada Senin (9/4/2018). Jelang unas tersebut, Kepala Kantor Cabang Dinas Kebudyaan dan Pendidikan (Dikbud) Kabupaten Halmahera Timur, meminta agar para orang tua wali murid proaktif mengawasi anak mereka.

Kepala Kantor Cabang Dikbud Haltim H.Ismail Banda, mengatakan, setelah SMK melakukan UNBK 2018 pada Senin lalu, pekan ini akan dilanjutkan dengan UNBK tingkat SMA.

“Kali ini ada lima SMA Negeri dan Swasta di Haltim siap melaksanakan UNBK pada Senin sampai dengan kamis. 5 SMA yakni, SMA N 1, SMS N 2, SMA N 5 dan SMA N 6, serta satu SMA Muhammadiyah,” Ujarnya.

Sementara untuk kesiapanya, Ismail menambahkan, berdasarkan pemantauan dilapangan, seluruh sekolah yang menjalankan UNBK, telah menyiapkan perangkat komputer di sekolah untuk penyelenggaraan ujian tersebut.

“Jadi diharapkan  orang tua siswa agar dapat memperhatikan anak-anaknya sehingga dapat mengikuti ujian nasional sampai selesai,” Harapnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut