GOW Kabupaten Halsel Gelar Rakerda

  • Bagikan
Pengurus GOW Halsel

LABUHA – Gabungan Organisasi Wanita (GOW)  Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke I, dengan menyusung tema ‘Melalui Rakerda Kita Tingkatkan Kinerja Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Sesuai Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan’. Rakerda I dilaksanakan di Hotel Plam Labuha, Jumat (20/4/2018).

Ketua GOW Halsel, Yeni Amelia  membuka Rakerda berharap agar dengan terselenggaranya Rakerda ini akan mampu meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan Gabungan Organisasi Wanita secara prima, sebagai salah suatu elemen pembangunan di Kabupaten Halsel.

Menurutnya,  karena kurangnya kesadaran lingkungan serta masih rendahnya partisipasi perempuan dibidang publik, perlu dilakukan pemerataan potensi dari masing-masing induk organisasi untuk saling mendukung.

“Terwujudnya peran dan partispasi Organisasi Wanita bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan untuk mengatasi permasalahan yang sangat majemuk antara lain kesehatan masyarakat yang masih renda, sehingga kedepannya pemberdayaan perempuan  lebih terfokus lagi,” tutup Yeni.

Hadir dalam Rakerda ini juga,  Ketua Adyaksa Dharma Karini, Ketua Persit Candra Kirana,  Perwakilan Ketua Bayangkara, Ketua Darma Wanita Kabupaten Halsel, Ketua Darma Wanita  Istri Dewan Kabupaten Halsel, Ketua-ketua Organisasi Wanita dan para anggota se-Kabupaten Halsel. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut