Home » Wisata » Eksplorasi Wisata Destinasi Baru Singapura Tahun 2024

Eksplorasi Wisata Destinasi Baru Singapura Tahun 2024

Fajar Eka Putra May 23, 2024

kabarmalut.co.id – Singapura telah menjadi magnet bagi wisata-wan Indonesia, dengan mencatat jumlah kunjungan yang signifikan pada tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun 2023, Singapura berhasil menarik 2,3 juta turis Indonesia, menjadi yang tertinggi dibandingkan dengan turis dari negara lain. Pada awal tahun 2024, angka kunjungan turis Indonesia ke Singapura terus meningkat, mencapai sekitar 664 ribu pada periode Januari-Maret. Kontribusi dari konser internasional seperti Coldplay dan Taylor Swift turut menjadi faktor dalam meningkatnya minat wisatawan Indonesia terhadap Singapura.

” Baca Juga: ByteDance Menolak Penjualan TikTok ke AS, ini Alasannya! “

Destinasi Baru untuk Dijelajahi: Sentosa Sensory Scape dan Minion Land

Singapura tidak hanya bergantung pada event internasional untuk menarik perhatian wisatawan, tetapi juga meluncurkan berbagai destinasi baru di tahun 2024. Salah satu yang paling menarik adalah Sentosa Sensory Scape, sebuah perjalanan multi-sensorik yang mengelilingi Pulau Sentosa. Destinasi ini menawarkan pengalaman yang mendalam bagi pengunjung dengan penggunaan teknologi canggih. Selain itu, Universal Studios Singapore juga akan memperkenalkan Minion Land, atraksi baru yang ditujukan khusus untuk anak-anak. Rencananya, Minion Land akan menjadi daya tarik utama di taman hiburan yang terkenal ini, menambah daftar atraksi yang menarik bagi pengunjung dari berbagai kalangan.

Perluasan Atraksi yang Sudah Ada dan Pengenalan Destinasi Baru

Singapura juga tidak lupa untuk memperluas atraksi yang sudah ada dan memperkenalkan destinasi baru kepada pengunjungnya. Sea Aquarium, yang merupakan bagian dari properti St. Paul’s, akan diperluas tiga kali lipat menjadi area lautan yang lebih besar. Rencananya, perluasan ini akan diluncurkan pada awal tahun depan, menawarkan pengalaman eksplorasi bawah laut yang lebih memikat bagi pengunjung. Selain itu, di Cagar Alam Mandai, pengunjung dapat menikmati pengalaman alam yang lebih luas dengan pengembangan kembali menjadi atraksi alam yang lebih besar. Salah satu atraksi yang paling menonjol adalah surga burung, yang telah menjadi daya tarik bagi wisatawan sejak dibuka tahun lalu.

Baca Juga :   Eksplorasi Wisata, Menemukan Keindahan dengan Petualangan

” Baca Juga: Mimpi Olimpiade Timnas Indonesia U-23 “

Komitmen Singapura untuk Terus Berkembang dalam Sektor Pariwisata

Inisiatif Singapura untuk terus mengembangkan dan memperkenalkan destinasi baru menunjukkan komitmennya untuk tetap menjadi salah satu tujuan wisata terkemuka di dunia. Dengan terus berinvestasi dalam pengembangan infrastruktur pariwisata dan penawaran atraksi yang inovatif, Singapura berupaya untuk memperluas daya tariknya bagi wisatawan dari seluruh dunia, termasuk wisatawan Indonesia yang terus meningkat. Dengan berbagai atraksi menarik yang ditawarkan, Singapura tetap menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dieksplorasi bagi para pelancong.