Atlet Halteng Target Juara Umum POPDA

  • Bagikan
Cabor Volly Ball asal Halteng saat latihan

WEDA – Kesiapan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Halmahera Tengah (Halteng) pada event Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) secara umum sudah hampir rampung. Halteng menargetkan juara umum pada POPDA ke-9 yang bakal berlangsung 30 April-7 Mei 2018 di Kota Tenate.

Kepala Dispora Halteng, Arman Alting mengatakan, sebanyak 8 Cabang Olahraga (Cabor) yang bakal diikuti atlet dari Halteng, diantaranya volly ball, sepak bola, tenis meja, tenis lapangan, bulu tangkis, pencak silat, tinju dan atletik.

“Seluruh atlet Cabor saat ini sudah terkumpul di Weda dan telah melaksanakan pusat pelatihan dan kurang lebih ada 8 Cabor yang saat ini lagi konsentarasi untuk persiapan ke POPDA,” ungkap Arman kepada KabarMalut, Minggu (22/4/2018).

Menurutnya, mKontingen asal Halteng menargetkan bakal meraih juara umum di kota yang dijuluki Bahari Berkesan nanti. Cabor andalan Halteng yang menargetkan juara yakni volly ball putra maupun putri, atletik lari 100 meter, lari estafet, lompat jauh dan lempar lembing yang menjadi fokus utama.

“Target Tim POPDA Halteng meraih juara umum, karena tim POPDA Halteng  mengikuti hampir semua Cabor dari kabupaten dan kota yang akan berlaga nanti. Target medali untuk semua Cabor agar supaya diraih apakah emas, perak dan perunggu,” terangnya.

Sementara Cabor sepak bola, meski baru pertama kali mengikuti, tetapi Arman optimis dengan timnya nanti. Karena bakat sepakbola di Halteng sangat tinggi dan tak kalah dengan daerah lain.

Para atlet ini rencananya bakal dilepaskan Bupati Halteng, Edi Langkara paa 27 April 2018 mendatang. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut