Gegerkan Warga Patlean, Roma Dinyatakan Hilang Saat Mancing

  • Bagikan
Korban Hilang warga Desa Patlean, Roma Haji

MABA – Salah satu warga Desa Patlean Maba Utara, yakni Roma Haji, dikabarakan hilang sudah selama tiga hari, sejak dirinya keluar memancing ikan  pada Selasa pagi (8/5/2018) lalu.

Salah satu warga Patlean, Bahmid, yang dihubungi via hendpone, Kamis (10/5/2018) malam, mengaku, berdasarkan informasi yang diterima dari Kepala Desa Patlean, Abdul Rasid Hadi, korban tersebut telah hilang setelah 3 hari dan hingga sampai saat ini belum juga ditemukam.

“Berdasar informasi dari kepala desa, koraban pergi memancing sejak selasa pagi, dan sampai sekarang belum juga ditemukan,” katanya.

Dirinya juga mengaku, jika pihak keluarga dan masyarakat setempat sudah berupaya melakukan pencarian, namun yang ditemukan hanya perahu korban di seputaran Desa Sosolat, di mana perbatasan antara Maba Utara dan Maba Selatan.

“Semenjak diketahui korban hilang, sebelumnya  keluarga korban sudah cari, namun tidak ditemukan sehingga diminta pertolongan kepada masyarakat, namun tidak ditemukan,” ujarnya.

Sehingga itu,  saat ini warga setempat sangat membutuhkan bantuan Pemerintah dalam hal ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Haltim maupun pihak Polair, guna membantu masyarkat bersama-sama pencarian korban tersebut.

“Saat ini warga di sana butuhkan bantaun Pemda maupun Polair, karena saat ini warga sangat kesulitan untuk mencari korban, sebab keterbatasan komunikasi dan juga tranportasi,” pungkasnya. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut