PPK Morotai Selatan Lakukan Pleno DPT

  • Bagikan
Sausana rapat pleno penetapan DPS

DARUBA – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Morotai Selatan melakukan pleno penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT)  di tiap TPS yang ada di Kecamatan Morotai Selatan di Desa Gotalamo yang berlangsung di sekretariat PPK Kecamatan Morotai Selatan, Sabtu (9/6/2018).

Pleno penetapan jumlah pemilih tetap dihadiri oleh panwascam Morotai Selatan. Ketua PPK , Fahmi Pawane S,IP. saat diwawancarai di kantornya mengatakan, saat ini di setiap desa yang memiliki jiwa pilih yang banyak, 5 sampai 6 TPS belum mendapatkan PPS di setiap TPS sehingga ini menjadi satu prablem

“Sambung kalau tidak ada yang berkeinginan untuk mendaftar diri sebagai KPPS maka PPS pun bisa ikut terlibat dalam kinerjanya, dan PPS pun bisa dijalankan langsung oleh KKPS di setiap desa,” ungkapnya.

Jumlah keseluruhan TPS yang ada di Morotai Selatan sebanyak 38 TPS, sedangkan jumlah pemilih tetap keseluruhan 16865 jiwa pilih, sementara bimtek untuk seluruh yang ada di 5 kecamatan kabupaten pulau Morotai mulai tangg 18 Juni 2018.

“Semoga dalam pemilihan gubernur kali ini berjalan dengan aman dan kami akan kerja sebaik mungkin sesuai dengan undang,” harapnya. (Aji)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut